spacial promo

4.2K 94 2
                                    


MY COLD HUSBAND (Sudah saya publish)

Aku tak tahu bagaimana pernikahan ini terjadi begitu cepat. Ya! gara gara malam sialan iitu aku harus mengubah 180 derajad alur hidupku. ya gara gara malam terlaknat itu aku harus terjebak dipernikahan tanpa dasar cinta ini bersama Pria dewasa yang dingin itu. Oh sial usiaku bahkan baru tujuh belas tahun. oh shit!

Unconditional Love

Charlos Da Vega itulah nama seorang laki laki berdarah Colombia, dengan berperawakan tinggi besar, memiliki kulit putih bersih dengan wajah yang tampan tak lupa pula dengan perut Abs nya yang seksi. Secara fisik lelaki berusia 28 tahun ini bisa dibilang ia sempurna, kesempurnaan fisiknya itu tak lengkap bila tidak diikuti dengan kesempurnaan dalam dirinya. Tuhan memberikannya otak yang cerdas dan harta yang melimpah. Lelaki tampan ini seorang cumlod di Hervard university, dia memiliki saham dimana mana bahkan perusahaanya memiliki cabang cabang perusahaan yang tersebar diseluruh penjuru dunia. Dengan semua kesempurnaan yang tuhan berikan untuknya tak membuatnya lupa diri, ia sadar dari semua harta yang ia miliki bukanlah haknya saja. Karena pesan sang ibu dan rasa sosial yang tinggi Charlos membuka sekolah gratis yang bertaraf internasional, panti asuhan dan tak lupa pula SLB (sekolah luar biasa) dimana orang orang yang sangat perpengalaman yang mengajar disekolah sekolah miliknya.

Dibawa sinar matahari pagi yang cerah mempertemukan dengan sosok bidadari yang tengah duduk dibawa pohon Mapel. Kakinya berjalan mengikuti naluri, kini ia berdiri tepat disamping gadis berambut ikal itu.

"Cantik. Sangat cantik"

Pandangan mata yang menatap jauh seakan menanggung beban yang sangat berat.
Gadis itu menangis dalam diam.

Ingin rasanya ia menyentuh pundak sang gadis dan memberikan sedikit kehangatan yang ia punya. Namun sayang saat itu ia bertemu saat itu lah ia berpisah.

Alexandria Amanda gadis cantik yang bisa dibilang berasal dari keluarga kaya raya. Namun sayang harta keluarganya kini lenyap tak bersisa direnggut oleh orang yang tak berhak mendapatkanya. Dan membatalkan segala rencana oprasi masa depannya saat usianya genap 23 tahun.

Anak tunggal dari keluarga Alexander memang memiliki rupa yang cantik dan otak yang cerdas, namun tuhan berkata lain, tuhan memberikan ketidak sempurnaan pada pendengarannya. Kekurangannya itu tak membuat Alexa berkecil hati, didalam kekurangan yang ia miliki dia juga mempunyai kelebihan yang belum tentu orang normal memilikinya. Demi mencukupi kebutuhannya Alexa bekerja disalah satu Sekolah Luar Biasa milik Da Vega Group mengingat ia seorang lulusan SLB itu memudahkannya menjadi seorang pengajar khusus Tuna Rungu dan Tuna Wicara.

Dari pekerjaannya itu lah ia menemukan pasangan sehidup sematinya. Walau pada awalnya ia merasa takut akan trauma yang pernah ia alami. Cukup ia merasakan satu kali penghianatan, ketidak-setiaan, penghinaan karena keadaan dan kondisi fisiknya yang tak sempurna.

"Hidup lah bersamaku sampai kita menua kelak" ucap Charlos menyuguhkan kotak bludru bewarna merah berisi cincin berlian.

"Ini sungguh sakittt..."

"Maaf aku tak mau tersakiti untuk yang kedua kalinya" gerak jari lentik alexa yang tak henti bergetar.

"Percayalah pada ku. Aku akan membahagiakanmu kelak. Percayalah"

"satu hal yang perlu kau tahu. Aku mencintaimu apa adanya"

Two moon and one star

Apa yang harusku lakukan aku mencintai dia tapi kenapa takdir seolah mempermainkan perasaanku. Disaat aku mulai yakin dengan hati ini kenapa harus ada yang berusaha untuk menggoyahkan ku.

*ahhhh... Aku gak tau sumpah kayak mana mau promosiin ff TMAOS ini. Soalnya ini bukan karya saya melainkan karya adik saya*

MY COLD HUSBAND

Aku tak tahu bagaimana pernikahan ini terjadi begitu cepat. Ya! gara gara malam sialan iitu aku harus mengubah 180 derajad alur hidupku. ya gara gara malam terlaknat itu aku harus terjebak dipernikahan tanpa dasar cinta ini bersama Pria dewasa yang dingin itu. Oh sial usiaku bahkan baru tujuh belas tahun. oh shit!

Wajin baca!
Untuk yang Two Moon And One Star udah saya publish namun Chap berikutnya akan saya publish tergantung respon dan banyak pembaca.

Dan untuk yang Unconditional Love SUDAH SAYA PUBLISH jika banya yang mendukung maupun merespon. Jika tidak ada ya no problem.

Di tunggu votmment nya:*

Lopp you guyyss ❤

Xoxo:*


I Hate You But I Need You [Exo fanfict Sehun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang