HISTORY

254 7 7
                                    

Semua berawal dari kisah hidup Nelly Selviandini janda 7x yang menikahi kakek-kakek yang bergelimang harta dan setelah ke-7 suaminya meninggal semua warisan jatuh padanya.

Dia memang wanita picik liar binal jalang tapi berhati bidadari. Karena tak tahu semua uang haramnya mau dihabiskan kemana nelly mulai frustasi,bahkan dia mencoba menghabiskan uangnya dengan gonta ganti brondong tapi apalah dia selalu merasa kesepian seakan tak ada lagi hal yang bisa membuat dia bahagia.

Suatu malam setelah bermesraan dengan brondong selama 5jam nonstop nelly pun tak sengaja bertemu dengen sepasang suami istri yang sedang kebingungan,tak tega dengan raut wajah mereka nelly pun bertanya "kalian sedang apa disini" ucapnya sambil mengibas-ngibas rambut nya yang wangi jahe itu.
"mmm kami dari kampung tapi barang kami semua dicopet,habis semua" ujar si lelaki tersebut "kami bingung mau tidur dimana semua uang yang tadinya untuk mencari kost an di kota ini malah dicopet" isak sang wanita. "kalo kalian mau kalian bisa tinggal dirumahku,itupun kalau mau" "tentu saja kami mau,kami sangat tertolong" sepasang suami istri itu pun tak lagi cemas raut wajah merka tersenyum dengan ajakan nelly. "ok capcus yuk cinn ke rumah eike" kebablasan nelly lupa diri bahasa aslinya keluar rupanya dia mabuk setelah minum ale-ale sekarton. Tanpa ba bi bu jeng kang mas boy lagi mereka pergi menuju kesana eh ke rumah nelly si ratu ale-ale.

"udah sampe say yuk ah masukin kedalem barangnya" ujar nelly "terimakasih" jawab sang suami. "eh btw anyway busway nama lo lo berdua capa" nelly kalau mabuk ale-ale suka seperti itu dia suka memakai bahasa alien "nama saya Fikar nasution dan ini istri saya Henik Suryani" jawab sang pria "oh fikar dan henik nama yang biasa biasaaja sih haha" ujar nelly sambil ketawa dia tak sadar kalau mulutya sedikit mengeluarkan busa mungkin ale-ale yang dia minum itu kadaluarsa.

Fikar & friend eh henik maksudnya takjub meihat rumah yang besar sama besarnya dengan sang empunya (eh eh ga boleh nyela kalo nyela bayar goceng). "kalian bisa tidur dimana aja di wc ok di atap ok di kandang anjing gamasalah di tangga juga gapapa mau dimana aja suka-suka lo gw ga ngurus idup lo bhaaay" nelly benar-benar mabuk dan berkata asal tanpa berpikir mungkin pikiranya sudah hilang direnggut ale-ale, tanpa melihat ke arah fikar dan henik si nelly sudah masuk ke kamarnya. "ah kita tidur dimana mas?" henik bertanya "jangan panggil mas emang aku tukang bakso kita pisah kamar ya aku gamau satu kamar sama kamu,ok" jawb fikar "ok deh aku juga gamau tidur sama kamu selama kita nikah mana pernah kamu nyolek aku,kalo bukan kepaksa aku juga gak mau nikah sama kamu fik" jawab henik ketus. "oh gitu yaudah bye aku tidur dikamar ini aja kamu pergi jauh sana" "dasar lelaki biadab" henik membanting keras pintu kamar diseberang fikar.
Rumah nelly sangat besar kamarnya entah ada berapa luasnya juga entah berapa yang pasti besar kaya di sinetron naga-naga di indosiar itu loh bayangin aja gimana gedenya.
Pagi itu nelly terbangun dengan tempat tidur basah, mimpi basah itu tidak mungkin dia makhluk tak berpenis mana mungkin mimpi basah itu semua ompol nelly efek mabok ale-ale (ieeewwyh mejijikan,geleuh),nelly keluar kamar dan mendapati sepasang suami istri sedang sarapan dimeja makan. "ibu nelly mari makan sini aku buatin sarapan buat ibu juga" ujar fikar "loh kamu yang masak nak fik bukan nak henik" nah bahasa nelly sudah normal itu tandanya dia sudah waras. "aku gak bisa masak bu" jawab henik manja "oh ya kenapa ruma sebesar ini tidak ada penghuninya atau minimal pembantunya?" tanya fikar penasaran. "pembantu saya semua saya usir kerjanya gak ada yang beres suami saya mati semua saya gak punya anak saya juga sudah tidak tahu keluarga saya dimana" jawab nelly dengan isakan tangis(lebay nenek2 alay eww) "oh ya kalian kalo mau tinggal disini ya gapapa itung-itung ngisi rumah ini saya juga pengen punya keluarga"pinta nelly serius. "kalo begitu ibu nelly bisa anggap kami anak ibu" jawab fikar (modus sih sebenernya numpang di rumah mewah gretong pula siapa yang gak mau coba ewww ) "benar begitu nak fikar nak henik" glo senang sambil lap ingus dengan lututnya (ajaib banget) "aku senang aku terharu mulai saat ini kalian anak-anakku,nama kamu nasution ya marganya fikar gimana kalo kita namain keluarga kecil kita NASUTION FAMILY" ujar nelly semangat...

Bersambung.........

ye begitulah kisah nya awal mula nasution family terbentuk. Hmm gaje ya,ya lah yang nulisnya aja gaje kasi bintang komenya kalo bisa (maksa) kalo ada salah kata salah ejaan salah tanda baca kalian koreksi ya aku mah apa atuh Cuma penulis abal2 yang suka lagu2 korea wkwkkww

NASUTION FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang