Saat ini Ayah handa dan Ibudan berbicara bahwa akan datang Pangeran Tertampan di Seluruh Kerajaan bernama Oscar Sean Opry dia Anak Raja Alex Opry Kerajaan yang memiliki banyak kekuasaan itu dan terkenal akan Ketampanan Anaknya Oscar sebagai pewaris tunggal Oscar amat di sayang,
Ke esokan harinya Prilly bangun awal untuk mempercantik diri setelah selesai mandi aku berpakaian beda hari ini dengan gaun yang aku buat sendiri saat di cermin " Prilly kau cantik, siapa yang tak tertarik akan itu " Prilly, aku langkahkan kaki keluar tiba - tiba Alfa datang berkata " untuk apa kau cantik hari ini Princes " dengan merangkul belakang aku
Prilly " lepas Alfa aku, cantik untuk Pangeran Oscar "
Alfa " apa kau bilang Princes, tak salah aku mendengar, seorang Prilly genit seperti ini "
Prilly " lepaskan aku atau aku berteriak "
Alfa " tenang Princes aku lepas ini " lalu Alfa pergi Prilly " dasar Pangeran Arrogant " Jordan " hai, sayang kau indah hari ini " Prilly " terima kasih Jordan ".Jordan " kamu kok manggil aku itu? "
Prilly " maaf tapi, aku takut Ibu dan Ayah tahu "
Lalu Prilly dan Jordan memasuki ruang Makan
Ratu " My Angle, kau cantik sekali hari ini "
Raja " Sayang, apa kamu memakai baju buatan kamu sendiri "
Prilly " terima kasih Ibunda, Ayah handa benar hari ini adalah saatnya aku melihat Seorang Pangeran Oscar "
Ratu " Ibunda setuju, karena Ibu mulai muak dengan para Pangeran ini " Prilly tersenyum melihat perkataan Ibundanya itu,Raja " Adinda, jahat kamu itu istri aku "
Raja " tentu saja, Rajaku suami aku "
Raja " jadi kenapa Adinda menyukai Oscar "
Ratu " jelas sekali kalau dia lebih tampan Rajaku "
William " Ibu, Ayah sudahlah ini tempat Makan "
Ratu " maafkan Ibunda William "
William " sudahlah Ibu, makanlah "
Setelah makan Pagi itu tak berapa lama sebuah kereta kuda yang termahal masuk ke Istanah Balter saat itu Pelayan berkata " Ratu, Raja, Princes dan Pangeran, Kerajaan Ananta datang "
Ratu " benarkah itu "
Prilly " benarkah kepala Pelayan "
Dengan bergegas Prilly dan Ratu keluar sedang Raja dan Para Pangeran hanya memasang muka datar,Saat Prilly dan Ratu, juga Raja dan Pangeran keluar seorang Pangeran yang Tampan keluar bahkan Prilly merasa dia ada di Surga saat ini begitu juga Ratu, sedang Raja dan Pangeran hanya bisa diam benar memang dia amat Tampan bahkan melebihi seorang Bidadari.