Sumpah ya.. kalo bukan gara-gara si papi telat bangunin gua, kemungkinan gua masih bisa tuh seangkot sama si doi.
Sekarang gua lagi diangkot dengan keadaan pasrah karna gak seangkot sama si doi yang gak mungkin berangkat jam segini, udah jam 6.10 dan biasanya si doi berangkat jam 6.05 atau bahkan lebih pagi dari itu.
Selama nunggu angkot jalan tiba-tiba ada yang masuk ke angkot yang gua naekin ini dan pas gua liat ternyata itu si doi.
'GILA YAHH.. KALO EMANG JODOH MAH GA BAKAL KEMANA HAHAHA' gua kesenengan.
Gua cuma bisa mesem-mesem ga jelas pas si doi masuk ke angkot tapi langsung diem pas dia duduk disebelah gua, malah angkot nya langsung penuh pula, otomatis dia ama gua dempetan di angkot.
'Yaelah jodoh sih jodoh tapi kalo sedeket ini sih jantung gua ga kuat kelesss' gua meringis
Ini beneran loh, jantung gua dag-dig-dug-dag-dig-dug mulu dari awal angkotnya jalan. Malah setiap mau ngapa-ngapain rasanya salah mulu. Duh emang udah nasib seorang pengagum rahasia mah susah ya.
Selama diangkot gua cuma bisa diem. Ya, diem sediem-diemnya gua padahal aslinya gua sih paling ga bisa diem banget mulutnya. Apa aja gua omongin bahkan cicak lahiran aja gua omongin saking ga bisa diemnya gua.. wait-wait, cicak lahiran? Oke yang itu ga bener kok. Duh kan emang effect si doi itu besar banget ke gua.
Gua ngambil mp3+headset di tas dan mendengarkan lagu-lagu yang ada di mp3 walaupun gua udah bosen semua ama lagunya tapi bodolah yang penting gua ga gugup-gugup banget sebelahan ama si doi
Gua mencoba tidur dengan tangan sebagai bantalan kepala gua, padahal bahu si doi jauh lebih menjanjikan mimpi indah buat gua. Haha
Karna gua ga bisa tidur disaat kayak gini 'iyalah masa pemandangan indah dilewatin' jadi gua mending diem-diem liatin si doi yang ternyata lagi merem juga. Duh tenang deh nih hati liatnya.
Tiba-tiba pas lagi enak-enaknya liatin si doi merem, angkot yang gua naekin ngerem mendadak. Badan gua yang belom siap pertahanannya langsung nubruk si doi.
'Weh gua boleh bunuh abangnya sekarang juga ga? Kesel nih kesel. Abang kalo mau ngerem dadakan bilang-bilang kek, biar nubruk nya bisa direncanakan dulu kan siapa tau bisa sekalian meluk gitu. Ehh' gua mikir apa barusan woy? Abaikan
"Eh maaf ya maaf" ucap gua minta maaf ke si doi karna insiden nubruk tadi
Dia buang muka gitu aja, gak mau natap gua.
'Dih. Songong amat lu tong? Belom pernah gua mutilasi lu ya? Mau nyoba gak? Gua sukarela nih..' gua kesel pake banget sama si doi untung gua suka kalo kagak udah gua cium kali. EH
Dan sisa perjalanan gua pake cuma buat dengerin lagu doang sambil masang muka bete.
-----------------------
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
Short StoryIni cerita gua dimasa putih abu-abu yg suka sama orang dan berniat ngomong langsung ke orangnya saat udah lulus nanti.