Part 1

17.7K 444 121
                                    

Malam yang dingin dengan bintang-bintang yang menghiasi langit kota Seoul.

Seorang namja tengah berada di sebuah club malam dengan beberapa wanita jalang di sisinya,yah dia adalah Jimin seorang namja dari grup yang bernama BANGTAN BOYS.

"Hai tampan apa kau mau" kata seorang wanita jalang sambil memberi kode , namun Jimin tidak menjawab.

"Oh tidak dia hanya akan bersama ku" kata wanita jalang lainnya "sudahlah kalian tidak usah kelahi,aku akan-" sebelum Jimin menyelesaikan kata-kata nya.

"Hyung kajja ku antar kau ke hotel , ini sudah larut" kata Taehyung sambil membawa Jimin keluar club malam tersebut.

"Oh Taehyung apakah kau nanti akan memberi ku wanita jalang" kata Jimin sembarangan karena saat ini dia sedang mabuk.

"Taehyung dimana wanita ku" kata Jimin lagi "Aigo...hyung sudahlah berhentilah berbicara mulut mu bau dengan minuman alkohol" kata Taehyung.

(Sesampainya di hotel)

"Selamat datang tuan ada yang bisa saya bantu" sapa pegawai hotel "Ehm aku ingin mengambil kunci kamar no.213" kata Taehyung.

"Tunggu sebentar tuan" kata pegawai hotel "Ini tuan kunci nya".

"Aku juga memesan air mineral dan jus apel,ne" kata Taehyung "Baiklah tuan" jawab pegawai hotel.

(Di kamar hotel)

"Hyung kau istirahat dulu disini aku ingin mengantar barang ke dorm sebentar,ne" kata Taehyung.

"Yah pergilah Taehyung pergilah" kata Jimin dan Taehyung pun meninggalkan Jimin sendirian di kamar hotel.

****

"Rena,tolong kau antarkan ini ke kamar no.213" kata pegawai hotel "oh ne" jawab Rena.

Rena POV

Tok...tok...tok...
"Permisi tuan,ada pesanan" kata ku mengetuk pintu no.213.
'Ah sebaiknya aku masuk saja' batin ku , aku pun membuka pintu kamar tersebut.

"Siapa kau" teriak seorang namja "Mi-mianhae tuan,ta-tadi aku sudah mengetuk namun tidak ada jawaban jadi aku masuk saja" jawab ku.

"Oh ternyata kau , kemarilah" kata namja tersebut "Ne tuan ada yang bisa ku bantu lagi" kata ku.

Kemudian namja itu berdiri dan astaga dia adalah Jimin.

"Kau sangat cantik" kata Jimin sambil mendekat ke arah ku "Mi-mian tuan ak-aku harus kembali bekerja" kata ku sambil berbalik dan beranjak dari kamar tersebut.

Namun sebuah tangan menahanku "Hei kau mau kemana, kau harus melayani ku dulu" kata Jimin "Tu-tuan kalau kau membutuhkan seorang wanita untuk menemani mu aku bisa memesankan nya".

"Tidak perlu kau hanya membuang waktuku aku hanya ingin yang ada di hadapanku sekarang" kata Jimin.

"Tuan kumohon , aku harus kembali bekerja" kata ku bergemetar sambil mengangis.

Dia semakin mendekat dan aku terus memundur , namun aku sudah tidak dapat mundur lagi karena belakang ku sudah dinding.

'Ya Tuhan tolong aku' batinku sambil memejamkan mata ku dan Cup sebuah ciuman mendarat di bibirku 'astaga dia mengambil first kiss ku' batinku.

Dia terus menciumi tubuh ku dan mengangkatku lalu merbahkan tubuh ku di kasurnya.

Kemudian aku mencoba untuk melarikan diri, namun dia menahan ku dan memeluk tubuh ku dengan kuat.

"Tuan kumohon lepaskan aku" kataku sambil menangis "Tidak,aku tidak akan melepaskan mu sebelum kau memuaskan ku" kata nya sambil membentak yang membuatku takut.

Special Miracles (Jimin BTS & Sana TWICE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang