" Kau melihat aku dengan cinta mu, Kau membuat hidup aku berwarna, Aku selalu merasa kau Sahabat Hidupku, Aku tak ingin kau pergi tinggalah di dalam hatiku, Jadilah kau cinta terakhirku, Kau adalah yang terindah " Prilly
" Tantapan matamu amat indah, Membuat aku tak rela melepas kamu, Senyum kamu selalu mengalihkan dunia aku, Tidak pernah terbayangkan jika kau tinggalkan aku, Pelukan hangat kamu membuat aku tak ingin melepas, Tak rela melihat kau dengan yang lain, Karena Kau yang Terindah " Aliando
Setelah cukup lama Prilly dan Aliando bersama akhirnya Prilly memilih Jordan bukan dia tak Cinta dengan Ali hanya saja Prilly tak ingin orang yang mencintai dia dari dulu.
Sampai tiba - tiba Jordan pergi dari Kerajaan untuk melanjutkan Petualangan dia menulis Surat,
My Angle,
Cinta itu hal yang terindah tak ada kata - kata yang bisa aku rangkai untuk kamu Prilly, aku bukan seorang lelaki yang romatis juga bukan seorang penulis yang indah,
Tetapi saat aku bersama kamu aku selalu ingin menjadi orang yang berbeda, karena kamu aku belajar menulis kata - kata indah, karena kamu juga aku belajar untuk menjadi seorang Pangeran yang baik, tapi itu semua tak bisa membuat aku bisa berubah sepenuhnya karena aku adalah bukan Pangeran yang seperti itu, aku ingin melihat dunia bersama kamu.
Tetapi entah kenapa, di mata kamu tak ada lagi cinta untuk aku jujur itu menyakitkan saat aku bersama kamu aku selalu melihat wajah Aliando kau itu milik dia Prilly jalankan hidup bahagia dengan Ali aku akan sangat bahagia, bukan berarti aku mengalah dengan Ali, kalau dia menyakiti kamu aku orang yang pertama mengambil kamu dari Aliando, My Angle semoga kau bahagia Surat ini juga aku berikan kepada Aliando.Prilly menangis sejadi - jadinya hampir tiga hari Prilly tak mau keluar kamar karena kesedihannya terhadap Jordan, sampai Ali ingin menikahi Prilly pun masih tidak berkata - kata lalu dia berkata " Ali aku mau menikah dengan kamu asalkan Jordan menjadi pendampingku " Aliando " baiklah "
Tak terasa hari yang dia tunggu datang Pernikahan, Prilly sedang duduk di cermin hias dia berkata " apa aku yakin dengan ini semua " tiba - tiba Jordan datang
Jordan " Prilly, kamu sangat cantik saat ini " Jordan mendekat dan memegang pipi Prilly dan berkata " jangan memasang wajah seperti ini, lupakan aku Prilly cintai Aliando " Prilly menangis berkata " Aku tak ingin menyakiti kamu Jordan, kau amat berharga bagi aku" Jordan " Prilly, kau tahu cinta itu tak harus memiliki " Prilly menangis lalu Jordan memeluk " belajar untuk cinta Ali itu juga akan buat kau bahagia "
Tak berapa lama selesai Pernikahan Ali dan Prilly memilih tinggal di Kekuasaan yang lain milik Ayah Aliando dan itu mulai kisah cinta Aliando dan Prilly.Aku akan lanjuti kalau kalian mau commen ya.....