FRUSTRATED!

1.6K 116 14
                                    

Oneshoot_
Cast : park sooyoung a.k.a joy and yook sungjae
Type : romance with few comedy.

enJOY!!!!!!!!

______________________________________

Akh!!!

Akh!!!

Oke ini bukan desahan atau semacam respon yang yang mengandung konten dewasa.

Maaf jika akhir akhir ini aku selalu mengerang frustrasi.

Ehm aku harus memulai darimana?

Baiklah, uhm perkenalkan namaku park sooyoung, tapi teman temanku memanggilku joy, joy? Hmm aku kadang berpikir julukan itu kadang membebaniku, ayolah tidak setiap saat kehidupan itu akan menyenangkan, apalagi jika aku sedang bersamanya!!!!!

"Joyiah!!!!!!!"

Nah, dia adalah alasan utama kenapa aku keberatan dengan nama joy!!!!

Namjachinguku!!!!

Yook sungjae oppa..

"Joyiiiah!!!!!!" Lagi ia memanggilku dari kejauhan dengan cara seperti itu!!!

Ia selalu melakukan gerakan slow motion seperti sedang berlari, ayolah jarak kami hanya 100 meter!!!

"Mwo!!!!"

"Tsk tsk oppa lelah mengejarmu joyiiah, kenapa responmu begitu" lagi lagi ia mengerucutkan bibirnya dan menatapku dengan puppyeyesnya itu.

"Mwo!! Kau mengharapkan apa huh!!!"

Ia malah menyikut lenganku sambil tertawa malu malu.

Aku pasti terlalu banyak minum obat sakit kepala saat diriku menerima pernyataan cintanya.

Ah benar pasti karena pengaruh obat.

Pasti!!!!!

"Ah, matta!! Apakah oppa ikut summer camp minggu depan?"

"Hmm.. Entahlah, aku belum bisa memastikannya.."

Respon yang tidak kuharapkan..

"Oppa sudah janji padaku"

"Ara ara ara!!! Aku hanya bercanda sooyoungah" ujarnya sambil mengusap kepalaku lembut.

Aku mencoba menatap matanya dan mencari kebenaran diraut wajahnya, ayolah orang ini sangat suka bercanda dan kadang aku tidak tahu kapan ia sedang berbicara serius.

Jika dilihat dari wajahnya aku tidak bisa membedakannya tapi aku tahu ia tidak bercanda jika sudah memanggil nama asliku.

"Percaya padaku oke, baiklah sampai ketemu minggu depan!!!" UJarnya sambil mencubit pipiku.

Jika kalian merasa ia suka skinship denganku, hahahaha kalian salah.

Skinship yang kami lakukan hanya, saat ia mengusap kepalaku dan kedua disaat ia mencubit pipiku!!!

Wae?????

I want lovey dovey skinship too!!!

Aku iri dengan teman temanku yang dengan mudahnya bercerita mereka melakukan ini itu dengan pacarnya, dan aku ingat dengan jelas wajah wendy, teman sekelasku disaat ia menceritakan pengalaman pertama kali ia mencium pipi ilhoon waktu promnight bulan lalu, wajahnya merona bahagia.

Sedangkan aku, ehm saat malam itu oppa hanya mengitari meja makanan dan memasukan sashimi ke mulutnya sambil berteriak "mashita!!! Jeongmal mashita sooyoungah!!!" Tanpa mempedulikanku yang menatapnya miris.

Ah sudahlah, aku tak usah memikirkannya, lebih baik aku fokus mempersiapkan acara summer camp nanti, karena aku akan memberikan kejutan pada namjachinguku yang satu itu.

FustratedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang