Part 2

24 1 0
                                    

Mobil sport merah melaju kencang keluar dari perkomplekan elit itu..
Sambil memutar lagu Hatjep dan di iringi volume keras. Meskipun volume suara itu keras terdengar tapi tenang tidak terdengar sampai luar.

Sesekali pria yang mengemudi itu merapihkan jambulnya lalu mengganti lagu hatjep tersebut dengan lagu Maroon 5

YASSSSS" dia Kevin angelo anak populer di SMA Global Wijaya. Murid mana sih yang gak kenal sama cowok satu ini.
Udah ganteng, kapten basket, anak pemilik yayasan, di tambah lagi dia tajir. Udah deh semua sempurna di mata anak cewek SMA Global Wijaya kalau udah liat makhluk satu ini.

Semua orang, hemm maksudnya anak cewe SMA Global Wijaya ingin sekali memperoleh hati cowok satu ini. Kadang sihh ini cowok susah banget di tebak, dia orangnya emang friendly, asik, humoris lagi tapi yaaa gitu deh dia akan bersikap seperti itu kalau dia udah benar-benar kenal sama orang tersebut. Jika belum terlalu kenal dia gak seasik dan gak sehumoris paling cuma welcome doang kalau ada orang lain ingin mengenal dia lebih jauh.

Maklumlah namanya cowok ada rasa gengsi tingkat Dewa.....

TITTTTTTTTTTTTTITTTT" begitu bunyi klarson mobil Kevin setelah di depan gerbang.
"Sekali lagi berbunyi"
TITTTTTTTTTTTTTITTTT " Kevin terus memencet bunyi klarson nya.

" nihh orang maunya apasih? Berhentiin motor di tengah pintu gerbang dikira ini sekolah punya eyang boyot nya apaa!!" Ucap Kevin dengan kesal sambil membuka pintu mobilnya.

" SATPAAAAMMMMMM" Teriak Kevin

seketika itu juga anak SMA Global Wijaya yang sedang memparkirkan kendaraan nya di parkiran tertuju kepada Kevin.

Ehh-ehh si Kevin kenapa tuh? Kayanya dia marah banget gak biasanya dia kaya gitu" terdengar suara desa-desi anak SMA Global Wijaya. yang sedang sibuk menggosip ria dan mencoba menebak mengapa Kevin bisa semarah itu..

"Iyya Nak Kevin kenapa ya"? Jawab satpam itu dengan kaget.
Iyalah kenapa gak kaget. Ini masih pagi dan gak biasanya Nak Kevin marah-marah seperti ini biasanya dia selalu ramah dan menegur Pak Ujon ( nama satpam SMA Global Wijaya). Dan selalu kasih uang.
Tapi kini bedaaaaaa".
" hemm pak Ujon tahu gak siapa yang parkirin motor butut ini" ucap Kevin dengan nada kesal.

" GUAAAAA EMANG KENAPAA??? Ha?" jawab seorang perempuan bertubuh mungil. Rambut nya ikal mukanyaa sih lumayan.

" Ohh jadi lo yang markirin motor lo ini ditengah jalan. Heii lo kira yang sekolah disini cuma lo doang" ucap Kevin dengan datar sambil berkacak pinggang.

" Oh ya? Sorry deh kalau begitu tadi gue cuma ke toilet bentar.! Ujar Blanca dengan enteng lalu mendorong motor matic nya ke halaman parkiran tampa memperdulikan orang di sekitar dia.

bagaimana enggak jadi bahan perhatian dia lagi berantem sama anak cowok populer di tambah lagi berani melawan cowok itu. Hemm Si Kelvin. Ya maklum lah semua guru di tambah lagi murid itu segan sama Kelvin, bukan karna Kelvin anak pemilik yayasan tersebut bukan. Sekali lagi BUKAN. Karna si Kelvin itu anaknya suka nolong udh itu murah senyum.

" DASARR LO CEWEK NYEBELIN"! Teriak Kelvin lalu menaiki mobil sport nya itu.

" BODO AMAT EMANG GUA PIKIRIN"!! Jawab Blanca lalu meninggalkan tempat parkiran begitu saja. Tampa memperdulikan orang disekitarnya..tkan pengguna

RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang