Prolog

79 8 1
                                    

"Tok... Tok... Tok... , bangun non udah ditungguin sama tuan dibawah" panggil
bibi Ira dari luar.

"iya bi" kata ku dengan malas dan segera pergi ke kamar mandi.

Setelah selesai mandi gue langsung bergegas ke ruang makan yang sudah ditunggu bonyok gue.

"Pagi sayang" kata mom sembari memelukku.

"Pagi juga mom" kataku dengan sangat malas dan segera menyantap makan yang sudah ada di meja makan, dengan cepat aku menyantapnya dan segera berpamitan kepada mom and Dad.

"Mom Lia pergi dulu ya, udah telat ni" kata ku dengan cepat dan segera berlari kecil ke dalam mobil.

"Pak langsung ke sekolah aja ya, soalnya Lia udah telat nih" kataku kepada Pak iman yang sudah siap mengantarkan gue ke SMA SEVILA.

Pa iman sudah gue anggep kakek gue sendiri, dari waktu gue kecil sampe sekarang dialah yang selalu nganterin gue kemana pun gue mau.

Oiya kenalin nama gue Liana steeva liqea, ya.. Gue blasteran Inggris Indo, gue pindah ke Indonesia dari gue kelas 1 SMA karna daddy gue pindah kerja kesini.

"Pak bisa Cepetan dikit ga Lia udah telat nih" kata ku sedikit memaksa.

"Iya non, tapi jalannya lagi macet banget, oiya Non, kok buru-buru gitu kan baru jam 6 lewat?" Tanya Pak iman kepadaku.

"Iya Pak hari ini kan Lia pertama kali masuk sekolah masa udah telat" kataku seraya memainkan iPhone-ku.

"Oh... gitu ya non, ntar non pulang jam berapa? Soalnya saya mau anter nyonya pergi" tanya Pak iman yang langsung menengok ke arah ku.

"Palingan Lia pulang agak sorean Pak"

"oh oke non Ntar SMS saya aja ya kalau non udah mau pulang" lanjut Pak Iman yang langsung ku anggukan kepala ku tanda mengerti.

"Oiya Pak Steve kemana? Biasanya kan dia selalu nganggu aku kalau mau berangkat sekolah".

"Saya gatau non kayaknya den Steve belom bangun deh".

Ya ampun abang gue yang ganteng itu belom bangun, kebo banget tuh anak ya *maaf kan daku steve wkwk. aku pun mencoba meneleponnya dan ia pun segera mengangkatnya.

"Hallo"

"Ada apa li, hoam... Lo nelfon gue pagi-pagi gini" ucapnya sambil menguap.

"Ih Steve pagi dari mana sih? Sekarang udah jam 8 kurang tapi Lo masih tidur!" Teriakku dan sukses membuatnya bangun.

"Ia..ia adek guetersayang jangan marahin abangnya gitu dong ntar gue ngambek loh" kata abangku dengan sangat menjijikkan.

"Ih apaan sih lo, yaudah lo Cepetan mandi, bntr lagi Pak iman kerumah mau nge-jemput lo"

"iya iya ah, jgn bawel deh, kaya ibu2 kosan aja"

"yauda deh ah bay" kataku kesal

"iya adekku terrrrrsayangggggg" ah senangnya punya abang kaya diaa "tapi boong HAHAHA" katanya sambil melanjutkan tawa nya itu, saat ia ingin bilang itu hanya candaan lalu terdengar

'tut...tut...tut..'

dih tu bocah baperan dasar, udah ah mandi dulu daripada telat

Setelah seusai mandi steeve pun mengecek HP nya dan ternyata ada notif dari sang adik.

"Gue pulang agak sorean ya bang, soalnya hri ini kan pertama masuk sekolah, jadi palingan ada banyak pengumuman gitu dan yang pasti gue ga ngerti pengumumannya apaan"

gue pun langsung membalas nya "Yaudah kalau Lo udah pulang telfon gw aja ya Ntar gue aja yang jemput, tadi gue denger katanya mom mau pergi ke mall Trus mom nyuruh Pak iman buat anterin".

" iya gw tau kok tadi Pak iman udah bilang ke gue, Yaudah Ntar gue telfon Lo lagi ya soalnya sebentar lagi gue udh mau nyampe".

"Hati-hati ya"

"OK" lanjut ku dan segera mematikan telfon.

***
Hai! Sorry y masih pendek ceritanya soalnya gue masih banyak jadwal banget nih maaf ya kalau ngecewain kalian mudah-mudahan gue cepet update cerita berikutnya, ditunggu ya thank you.

Di tunggu vote and comment nya ya
Makasih banget loh buat temen-temen yang udah selalu dukung gue sampe sekarang ini doain aja semoga chapter berikutnya makin seru dan gak seabal ini heheh...

Happy readers guys!💜💜

Thor,
Dnbrln.

Prozible Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang