Sumpah gua jijik banget sama tuh cowok yeuu,yailah gua tahu kok lo ganteng,tajir,kapten basket semua wanita takluk sama lo"! Gerutu Blanca ehh tapi tunggu maksud gua apaan tadi "semua wanita takluk sama lo"! Lah bearti termasuk gua dongg'' pikir Blanca dalam hati.
tapi amit-amit dah jangan sampai gua jatuh hati ama dia, jangan sampai idihhh"! Ucap Blanca dalam hati sambil menggeleng- gelenggkan kepala nya."Seketika itu juga seseorang memanggil namanya".
'' BIANCAAAA PADILLAAAAAA" TERIAKK Cia.
Sumpah teriakan Cia itu nyaring banget, hampir sepenjuru koridor mungkin dengar teriakan Cia." Dasar Cia Agatha, gatau malu apa dia ya, akibat suara teriakan nya seluruh murid yang ada di koridor kan memperhatikan dia". Ucap Blanca sambil terkekeh, karna melihat tingkah laku sahabatnya ini."
" kenapa sih Ci, manggil nama gua pake teriak lagi" ucap Blanca sambil mengacak-acak rambut Cia."
" Apa-apaan lu ngacak rambut gw, dah kaya Nico aja lo". Bentak Cia sambil merapihkan rambut panjang nya itu.
" HAHAHAHA, OH YAAA NICOLAS SYAPUTRA, Cia Agatha masih STUCK sama lo nih!!!!!. Okayy sekali lagi gua bilang seorang Cia Agatha masih STUCK STUCK AND STUCK. ke NICOLAS SYAPUTRA"!
Ujar Blanca sambil tertawa terbahak-bahak melihat sahabat nya mati kutu dan seketika itu juga mukanya yang bermaskulin tiba-tiba menjadi warna merah tomat.
" WEHEEEEWE, WHAT DO YOU MEAN? Blanca CAN YOU SHUT UP PLEASE.!!!!!! Awas aja lu yee ". Ujar Cia sambil menutup mulut Blanca yang sedang menahan tawa.
" tadi maksud lo apa? Kok sebut nama gue?" ujar seorang lelaki yang bertubuh sixpack yang sedang memakai beanie dan earphone di telinga nya".
" Yaps, dia Nicolas Syaputra mantan pacar Cia Agatha. Sebenernya gua masih binggung mereka masih pacaran atau enggak. Soalnya denger-denger gosip sih mereka satu sama lain sih masih menyayangi. Mau bukti?
Kemarin malam sabtu Cia curhat sama gua,katanya Nicolas kirim paket bunga + boneka teddy bear. Nahh udah tebak sendiri kan mereka berdua sebenarnya masih sayang menyayangi " hihihihi"." BLANCAA KENAPA LU KETAWA-KETAWA SENDIRI GILA LU YAA!!, SEKARANG LU LIAT SIAPA YANG ADA DI DEPAN KITA DAN GW GATAU MAU NGOMONG APAAAAAAA"! Ujar Cia yang sedari tadi membisikkan perkataaan nya tadi.
" hemmm kayanya gua ganggu lo berdua ya?" ujar ku sambil melepas tangan Cia yang sedari tadi membekap mulut ku
Yaudh gua cabut dulu yaa gua mesti salin pr Fisika" Bye Cia Nic. Ujar ku sambil meninggalkan kedua Jolie ini yang terpaku diam." BLANCAA PADILAAAA MAKSUD LO APAAAN INI" TERIAK Cia kepada ku.
" Udah nikmatin ajaa, kebersamaan antara lo berdua, belum tentu hari besok lo akan seperti ini lagi" ujar ku sambil tertawa.
" awas lu yeeee mati ntr" terdengar suara Cia yang menghakimi ku atas perbuatan ku tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN
Teen FictionSepertinya waktu tak berpihak pada waktu itu, Dan tidak seharusnya gue mengiklaskan lu pergi Seperti hamparan ombak yang menghancurkan karang di tepi pantai Dan sepertinya kali ini dia tak berpihak kepada gue