"Konnichiwa, mulai hari ini saya akan menjadi manager kalian. Yoroshiku!"
"Kasamatsu! Itu cewek imut amattt!"
"Moriyama! Yang serius latihannya!"
"Tapi kan ceweknya imuttt!""Ehem! Saya berikan jadwal latihan kalian!"
Semua pemain langsung berkumpul mengelilingi (name). Setiap pemain diberikan 1 kertas jadwal.
"Busettt! Apaan nih, neng!? Banyak amattt'ssu! Jadwal latihannya kok banyak amat!?"
"Diem lu nyet! Soalnya bentar lagikan winter cup. Makanya, latihannya banyak. Nah, saya akan menjelaskan semua point yg tertera di kertas jadwal kalian. Point pertama, masing2 dari kalian harus meningkatkan keahlian kalian dalam shoot, dribble, pass, steal, dan dunk! Point kedua, kita harus meningkatkan reflex kalian. Point ketiga, kalian harus membentuk formasi2 sebanyak mungkin! Dan kita akan mempergunakan analisa, kekompakan, dan reflex kalian untuk mengubah formasi jika dalam suatu situasi yg darurat dan diperlukan. Setelah itu, blablablablablablablablablablabla!
Mengerti, semuanya?"Semuanya mengangguk seolah-olah mereka mengerti, kecuali kise. Kise gk ngerti apa2..
"Eh, nyet! Elu gk ngerti?"
"Ud deh, neng! Aku mah latihan2 aja'ssu"Moriyama tiba2 muncul didepan hadapan (name) dan memegang kedua tangannya.
"Wahai tuan putri yg telah membangunkanku dari mimpi buruk. Engkau telah menciptakan mimpi yg sangat indah bagiku. Pertemuan yg telah ditakdirkan ini, merupakan pertemuan indah bagi kita berdua. Wahai tuan putri, mau kah engkau menjadi kekasihku?"
{A/N: eakkkk!! Yg lagi nge-gombal mana suaranya~?}"MORIYAMA! CEPAT, LATIHAN SANA!"
"wah... kasamatsu payah. Orang lagi lovey-dovey kok diganggu."
"MORIYAMAAAA!!""Eh, kamu! Pergi latihan sana! Mengganggu saja.. genit amat nih cowok."
Moriyama yg mendengar ucapan sang manager pun langsung brokoro a.k.a broken kokoro. Ia merasa bahwa ia telah kehilangan semuanya. {A/N: alay banget lu -_-"}
-SKIP-
"Kalian semua! Kalian boleh istirahat selama 5 menit!"
Akhirnya, semua pemain pun berjatuhan(?) satu persatu. Baru kali ini, latihan mereka sekeras ini.
{A/N: pasti mereka keringetan! Trus keringatnya ngalir dari dahi..perlahan2 ke dagu... dan netes! Kyaaa! Hot nyaaaaaa! //reader: ternyata akal sehatnya si author ud putus.. -_-" apanya yang hot?}"Neng, aku boleh diduk disamping enenk?"
"Ah, boleh2 aja."
"Makasih, neng-cchi!!"
"Nih, handuk dan botol minum."
"Eh? Makasih neng! Ternyata enenk baik'ssu"
"Hah!? Apa, bang? Jadi selama ini, abang bilang klo aku ini gk baik!?"
"B-bukan begitu, neng-cchi! Aku hanya kagum'ssu!"
"Oh.. gitu."'Neng-cchi garang amat... matanya melotot, gigi taringnya kelihatan, dan nada bentakkan nya juga... menyeramkan!'
"Etto, neng-cchi. Mulai sekarang, kita panggil pk nama aja ya, gak usah pk "nyet", "bang", "mbak", "mas", dan "neng" lagi."
"Huh-- baiklah! Asalkan kamu mau latihan dengan giat.'
"Ok'ssu!""Ok! Waktu istirahat telah habis! Kalian semua, cepat! Latihan lagi!"
"OSSHU!"
"Bagaimana keahlian mereka,(name)?"
"Dribble, shoot, dan pass sudah bagus. Tetapi, steal dan dunk nya... kurang bagus. Kecuali kise. Tetapi, aku masih ingin mengembangkan keahliannya lagi. Pelatih, serahkan semua ini padaku."
"Hm. Baiklah."-SKIP-
"Nyet-- eh, kise-kun."
"Apa, (name)cchi?"
"Pelatih memanggilmu."
"Hm? Kamu ikut?"
"Yep!"
"Oh..."Selama perjalanan menuju kantor guru (utk menemui pelatih), kalian berdua berbicara tentang kerjaan kise sebagai model.
Sesampai mereka di kantor guru, mereka langsung pergi ke meja pelatih mereka."Kise, (name) sekarang sudah menjadi manager kita. Tetapi, perannya itu seperti pelatih. Ia melatih seluruh pemain kaijo. Sedangkan saya, hanya melatih pemain reguler. Ia akan melatih seluruh pemain kaijo dan mengumpulkan data2 penting. Ia juga akan lebih fokus untuk melatihmu, kise. Tolong, turuti perintahnya dan berlatihlah dengan keras karena sebentar lagi winter cup."
"Baiklah, pelatih."
Setelah pertemuan itu, kalianpun pulang. Kalian bertemu di gerbang sekolah. Namun, sayangnya-- hujan turun dan kalian pun terguyur hujan. Kise menarik lenganmu dan berlari bersama. Kalianpun berteduh di sebuah minimarket. Kise memutuskan untuk membeli sesuatu. Ia memintamu untuk tunggu diluar sebentar. Tak berapa lama, kise pun keluar dengan sebuah kotak kecil yg imut.
"Imutnya! Kotaknya ada pita!"
"(Name)cchi, buka kotaknya'ssu."
"Eh? Ok...."(Name) pun membuka kotaknya dan terkejut melihat isinya. Terdapat sebuah boneka teddy bear kecil berwarna beige yang sangat imut.
"Kawaii!"
"Ini hadiah buat (name)cchi sebagai rasa terima kasihku'ssu!"
"Eh? Terima kasih buat apaan?"
"(Name)cchi telah mengembangkan bakatku dan menjadi temanku'ssu! (Name)cchi ternyata cukup sabar terhadapku dan tidak pernah membullyku! Walaupun sering marah kepadaku.."
"Oh.. ehehe~ makasih ya. Ah! Hujannya sudah reda!"
"(Name)cchi, rumahmu dimana?"
"Hm? Di blok A situ tuhh~"
"Wah! Nomor berapa?"
"4"
"Heh~ ternyata rumah kita bersebelahan'ssu!"
"Eh!? Kamu disitu juga?"
"Yep! Nah, (name)cchi mw pulang bareng gak?"
"Ehehe... boleh. Yuk!"Setelah hari itu, pulang bersama adalah hal yg setiap hari dilakukan oleh kise dan (name). Kalianpun menjadi semakin akrab. Bahkan, banyak orang yg menganggap kalian sebagai.... couple!
---------------------------------------------------------------------------------------------
Wohooo! Selesai juga! Oh ya, si (name) belum mempunyai perasaan apa2 ke kise! Tp kise sih... ud punya lohhh! #eakkk
Makasih ya, yg ud setia buat membaca fanfic yg gaje ini..
Ok! See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hari2 Jomblo Mas Kise
RomantikHanya cerita kise yg gaje. Hari2 kise yg..... naas(?), sampai ia ketemu dengan seorang cwe. Akankan ia dapat menarik perhatian sang tuan putri?