Kau Lebih Memilih Dia

454 2 0
                                    

Sebelum kalian membaca tentang pengalaman cinta yang saya alami izinkan saya untuk memperkenalkan diri,nama saya irfa,semoga kalian merasakan apa yang saya rasakan setelah membaca cerita berikut.

Semuanya berawal di saat saya masuk ke skolah yang baru dan mengikuti ekstrakulikuler kepramukaan,tadinya saya merasa biasa saja mengikuti kegiatan tersebut,kenapa???? Karna memang tujuan saya mengikuti kegiatan tersebut hanya untuk mengisi waktu yang luang.

Tapi setelah beberapa kali saya mengikuti kumpulan kegiatan sebanyak tiga kali saya merasa kagum terhadap salah satu senior laki-laki,bukan karna tampan atau apalah,tapi karna dia baik,sopan,soleh,yaaa seperti itulahh pandngan saya trhadap dia sehingga pada keesokan harinya saya menceritakan kekaguman terhadap senior itu kepada tmn terdekat saya,yaa mungkin beberapa hari kedepan setelah saya menceritakan itu semua saya jadi sering salah tingkah,sering membanggakan dia di depan teman teman saya dengan berlebihan.

Nahhh tepat pada kedua bulan saya mengagumi dia,saya memberanikan diri untuk memberi pesan lewat BBM yaah alasan nya sih minta di promot kan pin saya,tanpa disangka dia mau mengirim BC yang berisi pin saya,rasanya senang sekaliiii,lama kelamaan chat nya semakin panjang pembahasannya,memang dia orang nya ramah :).

Singkat cerita ada teman saya yang iseng nanya"irfa suka ke kaka itu ?"
Dengan refleks saya menjawab"iyah suka "
Dan percakapan tersebut diketahui oleh senior yang saya kagumi dan akhirnya dia membahas percakapan tersebut,dan tanpa disangka dia juga mempunyai rasa yang sama, dia mengagumi saya pada saat pcapa di pos KIM,tidak karuan perasaan saya pada saat itu.

Yaaa kalau bahasa anak muda jaman sekarang sih dia nembak saya,awal nya saya tidak mau menerima cintanya sebelum UAS berakhir,tapi apa boleh buat cinta saya trhadap senior itu menglahkan perjajian yang saya buat dgn diri saya sendiri, dan pada tanggal 04 desember kita resmi pacaran tetapi dia tidak mau kalau hubungan ini diketahui banyak orang,entah kenapa alasannya,dan memang saya menyetujuinya.

Beberapa hari kita komunikasi via bbm dan sms,semua terasa indahh hingga akhir nya tanggl 11 desember dia tiba tiba mengirim pesan bahwa ingin mengakhiri hubungan ini, dengan alasan jarang memberi kabar,ingin fokus ber organisasi dan prakerin, dengan kecawa saya bertanya dalam hati,knp kamu nembak aku kalau emang gini akhirnya,aku bisa ngrtiin kamu ko,tapi dengan terpaksa saya menyetujui hal itu dngn membalas pesan nya "yaudah a terserah aa ajah,irfa ngerti ko"

Pas malam setelah putus dari orang yang teramat saya kagumi dan saya banggakan,saya menangis dngn mndengarkan lagu yang memang lirik nya menyentuh hati dan sama seperti yg saya rasakan,sambil saya baca kembali chat dia yg lama,dan yang paling aku sesali pas dia  sms" aku bakalan perjuangin kamu" "aku gaakan kecewain kamu" tapi nyatanya apa? Gaada

Setelah beberapa jam saya liat nama status bm dia adalah wanita lain,kaka kelas saya dan satu jurusan yg sama,betapa sakit nya hati ini.

Dan akhir nya saya sadar bahwa penilaian saya trhadap dia itu salah,saya disini masih dgn perasaan cinta yang sama,luka yang amat perih,sedih,namun semua itu tak berarti setelah ada dia yg lbih kamu sayang :' dan saya hanya bisa berkata "SEMOGA KAMU LANGGENG SAMA DIA,JANGAN SAKITI HATIDIA,JAGA PERASAAN NYA, AKU TETAP DISINI MELIHAT KEBAHAGIAAN KAMU DENGAN NYA"
 
Cinta yang aku rasa memang perih,tapi itu bukan alasan untuk mendoakan yang buruk trhadap nya,karna bagaimanapun dia telah mewarnai hati ini walau hanya sekejap mata.

Sandiwarakah selama ini,setelah sekyan lama kita tlah bersama,inikah akhir cerita cinta,yang slalu aku banggkan di depan mereka,entah dimana kusembunyikan rasa malu,kiniharus aku lewati sepi hariku tanpa dirimu lagi,biarkan kini ku sendiri melawan waktu tuk melupakan mu........ itu lirik lagu yg sangat mengingatkan luka ini :'

Kamu Memilih DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang