cinta itu ada , dan cinta itu kamu .

41 3 0
                                    

"Cinta itu bukan keegoisan melainkan cinta itu ketulusan hati seseorang, tulus seputih salju tulus selembut kapas,aku sadar disini aku yang berdiri sebagai adik kelas mu yang menaruh perasaan lebih kepada kaka kelas yang jauh lebih tinggi , yap ini memang perasaan yg tak pantas ku miliki dan aku sadar itu sadar akan semuanya , melihat perkataanmu kapadaku aku mulai berusaha untuk melepasKanmu , aku rela tidak mengganggu kehidupanmu bahkan aku rela sekaligus harus pergi jauh dan sangat jauh dari kehidupanmu, karna cintaku bukan keegoisanku , aku tahu sejak pertama kali, kau memang sangat tidak mengiginkanku tapi disini aku mencoba membuktikannya namun hasilnya nihil , dan aku sadar aku bukan wanita pilihanmu , aku tak sesempurna juliet bahkan jauh dari kata sempurna . Jika kau bahagia Dengan pilihanmu sendiri aku akan turut bahagia dan sangat bahagia karna bagiku cintaku adalah melihatmu bahagia walau tak bersamaku . Dan karna ketulusan itu bukan hanya dari 1 pihak melainkan dari kedua pihak barulah seperti itu yang dinamakan cinta , dan aku sadar kau tak memiliki rasa yang sama sepertiku dan aku takan memaksakannya , semoga dengan coretan ini setidaknya kamu mengerti perasaanku, dan Jika Kamu telah mengerti kamu tak usah mencariku untuk meminta maaf karna hatiku jauh telah memaafkanmu walaupun hati ini sangat terluka, terluka ketika harus melepaskan org yg benar benar kita sayang , namun aku akan mencoba menghentikan air mata ini dan akan kugantikan dengan senyuman yang tulus karna melepaskanmu itu sesulit memisahkan ikatan batin anak dengan sang ibunya.
Jika kau membutuhkan ku carilah aku kemarilah datang lah aku akan selalu menunggu mu , menunggu hanya untuk sekedar sayhello pun tak masalah Dan maafkan aku jika selama ini aku telah menjadi benalu di kehidupanmu , semoga kelak kau bahagia dengan pilihan terbaikmu❤ hari demi hari tlah kulewati tanpa mu , dan ini terasa sepi namun hari demi hari ini akan terbiasa bagiku , jangan cemaskan aku... "

" hissss ngapain sih harus kaya gini terus kenapa gue harus terpuruk seperti ini ? Toh dia aja mungkin gamikirin gue sama sekali -_-

Febiola? ya memang kerjaannya seperti ini , galau bikin diary nangis gitu aja terus sampai doi jadi batu .

"Ahh sudahlah gimana kalau hari ini gue jalan jalan ke pantai pasti seru deh .. tapi sama siapa ? Cek line ahh .. "

Disaat itupun febiola ngecek hp nya cekandricekcekandricek....

" nah ini dia si iqbal kayanya lagi bete nih dirumah kalau gue ajak main kayanya seru deh "

Febiola pun ngechat si iqbal dan mengajaknya untuk main kepantai bersamanya alhasil iqbal pun mau untuk diajak kepantai bersamanya . Mereka pun pergi kepantai ancol , disana mereka memandang pantai yang indah itu , tiba tiba ia pun mengingat masa kelam nya itu..

"AKU selamanya berjalan dipantai ini, diantara pasir dan buih , dinding pasang tinggi menghapus jejak kakiku, dan angin menjauhkan buih ombak . Namun lautan dan pantai akan tetap ada selamanya "

Disaat febiola melamun tiba tiba si iqbal datang dari belakang dan membawa segelas es kelapa eumm yummy ...

"Hey loo kenapa sih ngelamun terus ? Sini cerita ke gue " seru iqbal
" hah? Engga ko bal gapapa " jawab febiola
" boong lu gue gapercaya , gue udah lama temenan sama loe jadi gue tau kalau loe itu boong " seru iqbal
"Tau darimana loe ! Gausah sotau lah " bentak febiola
"Weiss kalem mba bro , giniya kalau lo boong pasti keliatan sama gue karna idung loe itu pasti merah kalau boong itu " Jawab iqbal dengan santainya
" beneran lo bal ? Idung gue merah? Ah gila banget :( " jawab febiola dengan betenya
" udahudah loe kenapa sih ? Cerita sama gue dong kan udah lama kita ga cerita cerita " tanya iqbal

Febiola pun menceritakan semua masa kelamnya yang membuat pilu hatinya kepada iqbal , dari febiola masuk ke sekolah barunya hingga detik ini dia berada disana .
 

Yahh part 1 nya selesai nih yukk kita lanjutin nanti dipart 2 yang akan diterbitkan nanti hehehe...
Terimakasih semuanya mohon vote and comment ya , thanks :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 16, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKUdanKAU MataharidanBintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang