The First Meet at Airport

9.5K 306 6
                                    

Sunday, 13 December 2015, 05:00 AM, Spain.

#Author's POV#

* On Call *

"Hallo, Mom?"

"....."

"Yaa, aku sudah rapi."

"....."

"Iya mom iyaa, ini mau berangkat. Wait a minutes okay. See you"

Alisha pun memanaskan mobil nya dan berangkat menuju Airport.

At Airport.

Alisha melihat sekeliling koridor Airport untuk mencari orang tuanya. Namun keadaan di Airport pada pagi buta ini sangatlah ramai. Entah ada apa. Tiba-tiba..

"Hai dad. Where's mom?" Tanya Alisha saat melihat ayahnya sedang duduk.

"Haii sweetie, dia lagi ke toilet. Dia sudah nahan buang air kecil dari pesawat tadi" jawabnya.

"Oh okay. I miss you so much dad!"

"Really? Me too"

"Aku nyusul mom dulu deh ya, dad."

"Okay"

Saat Alisha menuju Toilet. Ia sulit berjalan karena kondisi yg ramai sekali. Tiba-tiba seseorang cowok melewati Alisha dan dibelakangnya diikuti oleh beberapa orang kebanyakan perempuan dan menabrak Alisha yg sedang berdiri hingga terjatuh ke lantai. This is so sad, guys! Sedikit luka di tangan nya Alisha.

"What the hell!!!!! Awhhh... Siapa sih tuh cowok... ishhh!!" Dumel Alisha yg masih terjatuh itu.

Tiba-tiba ada seorang yg berdiri dihadapannya sambil mengulurkan tangannya untuk membantu berdiri.
Alisha pun mendongak ke atas dan melihatnya. Seorang cowok memakai snapback dan masker.

"Gak usah. Aku bisa berdiri sendiri." kata Alisha yg menepas tangan cowok itu.

"Are you okay?" Tanyanya.

"Okay? Look my arms! Ini tuh sakit banget tau gak. Lagi juga kamu siapa sih!" Kata Alisha yg sudah berdiri sambil memegang tangannya.

"Me? You don't know me?" Tanyanya lagi.

"Iya jelaslah aku gak tau. Kamu aja pake masker dan topi seperti itu!" Jawab Alisha.

Lalu, cowok itu membuka topi dan maskernya.

"Sudah kenal kalau aku buka topi dan juga maskernya?" Tanyanya lagi.

"Oh you. I know you. Bye" Jawab Alisha lalu pergi, namun digenggamnya tangan Alisha oleh cowok itu.

"Hey.. wait. Aku minta maaf atas perbuatan fans ku yang sudah melukai tangan mu itu." kata cowok itu.

"Let me go, Manu." Jawab Alisha.

"No no no. Hey calm down okay! Kamu ikut aku, aku akan mengobati luka kamu ini." Kata cowok itu yg ternyata namanya adalah Manu Rios.

Falling In Love When You Laugh For The First TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang