Sekelebat bayangan hitam tiba tiba melintas di depan ku yang sukses membuatku terkejut sekaligus takut. hawa dingin pun mulai masuk memenuhi kamarku.perasaanku benar benar tidak tenang.ku edarkan pandangan ku kesegala arah di kamarku dan sekali lagi bayangan hitam itu melintas yang membuatku terkejut setengah mati,belum selesai sampai disitu suara desisan kecil tiba tiba muncul di telingaku.ku kumpulkan semua keberanian ku dengan hati hati aku berbicara sepelan mungkin
"siapa-disana?"ucapku terbata bata sambil mengedarkan seluruh pandanganku ke semua sudut ruangan
Tak ada balasan suara yang ku dengar namun bayangan hitam itu melintas lagi dan kini arahnya benar benar menuju padaku.ini benar kenyataan atau hanya mimpi aku tak tau.Aneh.
Bayangan hitam itu jelas makin dekat denganku.mulutku mulai berkomat-kamit menyuarakan sumpah serapah yang tak penting.. saat jarak kami mulai benar benar dekat aku hanya memejamkan mataku dan berfikir mungkin inilah akhir dari hidupku. 1 menit,,2 menit ,,tak ada yang kurasakan,apakah aku sudah mati(?)kubuka mataku perlahan dengan sedikit keberanian yang masih ku punya. Tak ada apa apa(?).hingga sedetik kemudian suara desisan itu muncul kembali dengan suara yang lebih jelas.
"Lepaskan kalungmu dan aku tak akan membunuhmu." Desisan itu langsung membuatku nyaris kehilangan nafas.
Kalung(?)ada apa dengan kalungku(?).
"Cepatlah waktumu tinggal sedikit lagi."desisnya geram kali ini di telinga kiri ku..
Entah iblis apa yang mendorong ku untuk mematuhi perintahnya.Ku jatuhkan kalungku di lantai yang tak jauh dariku.
"Penurut."ucap suara itu lagi.entah itu pujian atau ledekan aku tak tahu.
"Jagalah."Desisnya horror
tak lama habis itu kurasakan sebuah tangan mendorong tubuhku tapi tak membuatku terjatuh seketika itu juga ada rasa sakit yang membakar hatiku, membakar jiwaku.lantas aku pun berteriak hingga semuanya menjadi gelap sangat gelap.
***
Hohoo..pembukaan ceritanya gimana readers??
Ada yang absurd kah??Xoxo..sorry ya kalau part ini short nya keterlaluan/gaploken/ ..
Tinggalkan Vote dan comments kalian para readers tercintaahh
Sampai ketemu di Chap selanjutnya..
Sincerely,
Key
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK MAGIC
Fantasy"Jagalah."desisnya Dan dalam waktu sekejap semuanya berubah.