Sweetie Moment

3.9K 205 4
                                    

Sebelumnya di part 1.....

****

"Hey wait girl! Tolong jangan tinggalin aku lagi. Kita belum kenalan, okay?" Kata Manu yang masih menggenggam lengan Alisha.

Alisha mengernyitkan dahinya saat mendengar Manu bicara seperti itu. Lalu, Alisha tertawa.

'Damn!!! Cewek ini ada lesung nya!!! Soooooo really cute, God!!!! Jantung aku jadi berdebar!! Control it, Manu!! Ternyata cewek ini dibalik wajahnya yang jutek dan cuek ini, masih tersimpan keindahan yang mengagumkan!' Batin nya Manu.

****

Part 2 ....

****

"Kenapa tertawa?" Tanya Manu yang sudah mengontrol debaran di jantungnya.

"Nothing, Manu. Haha." Jawab Alisha yang sudah menahan tawanya.

"So, what's your name?" Tanya Manu.

"Alisha" jawabnya.

"Alisha? Nama yang bagus :)" kata Manu.

"Thanks, aku duluan ya. Gaenak ditungguin sama ortu." Jawab Alisha.

"Aku ikut ya? Biar sekalian kenal sama orang tua kamu juga!" kata Manu.

"Hah? Dihhh engga boleh" jawab Alisha.

"kenapa? Kan kita sekarang udah kenal iniii" kata Manu yg terus membujuk Alisha.

Alisha pun tidak bisa menolaknya..

"Yaudahhh dehh yaudahh bolehh" jawab Alisha yg membuat Manu tersenyum lebar.

Mereka berdua pun menghampiri orang tua nya Alisha.

"Mom, dad, ini temen aku" kata Alisha yang tidak menyebutkan namanya Manu.

"Kok gak disebutin sih nama aku nya sha?-_-" bisik Manu.

"Oyaa mom dad namanya Manu Rios. Temen baru aku!" Jawab Alisha.

"Ohh temennya Alisha. Satu sekolah?" Tanya Daddy.

"Iya satu sekolah" jawab Manu.

"Ohh satu sekolah, om kok kaya kenal sama kamu ya?" Tanya Daddy.

"Masasih dad?" Tanya Alisha.

"Iya, kamu yang di airport tadi pagi kann?" Tebak daddy.

"Ohhehehe iyaa benar om" jawab Manu.

"Mom, kenapa?" Tanya Alisha.

"Mom pusing nih" jawab Mom sambil memegang kepalanya.

"Oh yaampun kenapa gak bilang sih mom, yaudah pulang yuk" kata Alisha yg langsung merangkul Mommy nya dan berjalan duluan.

"saya ikut boleh om?" Tanya Manu.

"Boleh, ayo" jawab Daddy.

Diparkiran...

Manu langsung memencet tombol kunci otomatis dan membukakan pintu mobil. Seketika Alisha kaget, yang membuka pintu mobilnya bukan daddy, tapi Manu.

"Loh Dad! Kok dia ngikut?" Tanya Alisha

"Tadi Daddy lagi nerima telpon, terus daddy kasih aja kunci mobil nya ke Manu." Jawab Daddy dengan santainya.

Akhirnya Alisha cuman bisa menghembuskan nafasnya lalu masuk ke mobil dengan dibantu Manu.
Lalu, Manu pindah duduk di bangku pengemudi.

Falling In Love When You Laugh For The First TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang