Title : My Lovely Cleaning Service
Main Cast : Choi Seungcheol (S.Coups SVT) & Choi Jungah (OC)
Other Cast : Mingyu, Jisoo, Vernon, Hyosin (OC), Jaein (OC) and other cast
Genre : Romance
Rate : PG-19
Story by eskupseCerita hanya fiktif belaka dan murni imajinasi pembuat cerita. Sorry for typo and bad E.Y.D. Happy reading ^^ and don't forget to review]
.
.
.
Hari ini seperti biasa, aku membersihkan beberapa kamar di apartement ini. Ya, aku adalah Jungah, Choi Jungah. Aku seorang cleaning service di apartement yang elit ini. Tentu saja ini pekerjaan sambilan. Aku juga seorang mahasiswa sastra Inggris di Universitas yang elit di negara ini. Aku mendapatkan beasiswa dan bisa kuliah di universitas itu. Nilai Bahasa Inggrisku sangat baik, dan aku sudah mahir berbahasa Inggris ketika masih sekolah dasar. Aku bahkan bisa membantu seorang turis yang tersesat ketika pulang sekolah. Aku ingin menjadi seorang pemandu wisata, sudah ada perusahaan wisata yang mau menerimaku menjadi pegawai di tempat mereka, namun aku harus menyelesaikan kuliahku dulu begitu kata pemiliknya. Aku bekerja karena aku tidak mau menyusahkan ke-2 orang tua ku yang tinggal di desa. Mereka sudah sangat susah dan aku tidak mau menambah kesusahan mereka. Hanya untuk sekedar makan dan membeli peralatan serta buku untuk keperluan kuliah, gaji bekerja di sini sangat cukup. Aku juga termasuk orang yang pandai mengatur keuanganku sendiri. Boleh dibilang kehidupanku sederhana, sangat sederhana.
"Ahh lelahnya" Aku membaringkan badanku sebentar di sebuah sofa panjang. Hari ini kata pengurus apartement akan ada penghuni baru, jadi dia menyuruhku membersihakan apartement ini sebelum pemiliknya menempati.
Mataku terbuka dengan tiba-tiba ketika seseorang menggoyang-goyangkan tubuhku.
"Ahh akhirnya kau bangun, anneyonghaseo" sapa seorang pria yang ada di depanku. Dia menyapaku sambil tersenyum dan.tampan. terlihat jelas lesung pipit di kedua pipi pria ini ketika dia tersenyum. Aku segera beranjak dari sofa tadi. Rupanya aku tertidur. "Ahh anneyonghaseo, maafkan aku tertidur di apartementmu tuan" ucapku sambil terus membukukan badanku. Kenapa aku bisa tertidur, pabo yaaa!
"Ahh gwencana-yoo, aku tau kau pasti lelah karena membersihkan tempat ini kan? Tak kusangka ternyata sangat luas" pria itu melihat sekeliling dan terus mengembangkan senyum manisnya.
"Kalau begitu saya permisi dulu tuan, ada yang harus saya kerjakan lagi"
"Ahh ne, gomawo-yoo" lagi-lagi pria ini tersenyum. Ahh kenapa dia suka sekali tersenyum, tiba-tiba saja dada ini terasa sesak. aku hanya membungkuk dan segera keluar dari apartement pria itu. Ketika sampai diluar aku memegang dada yang tadi sempat terasa sesak. apa yang terjadi padaku? Kenapa jantungku berdegub kencang? Apakah aku? Ahhh tidak mungkin. Hah, apa yang aku pikirkan? Aku harus kembali bekerja.
-----------------------
Kuliah hari ini sangat melelahkan. Begitu banyak kelas yang harus aku ikuti. Setelah ini pun aku harus melakukan kerja part time ku di apartement. Aku melangkahkan kakiku keluar ruangan kelas dan segera pergi keluar untuk menunggu bus. Tak berapa lama bus yang aku tunggu akhirnya datang. Aku segera naik dan duduk di kursi paling belakang di dekat jendela. Banyak orang berlalu lalang. Sepertinya hari ini memang hari yang sibuk yaaa. Ketika bus berhenti di stopan lampu merah, aku melihat segerombolan turis yang sedang menyebrang dengan salah satu orang di depan mereka yang terlihat sedang memandu turis-turis itu. Aku tersenyum melihat itu. Sebentar lagi aku akan menjadi seperti orang itu. Memandu turis-turis untuk mengenalkan objek wisata di negaraku. Sungguh menyenangkan. Aku menghela nafasku sebentar dan kembali melihat keluar jendela sambil memejamkan mata. Sebentar lagi. Hanya perlu menunggu waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] My Lovely Cleaning Service
RomanceJudul : My Lovely Cleaning Service Cast : Choi Seungcheol, Choi Jungah (OC) Rate : PG-19 Genre : Romance Story By : eskupse Aku mencintaimu bukan karena status sosial atau pekerjaanmu. Apa masalahnya kalau kamu hanya Cleaning Service? Hanya kata se...