Weel, let me tell you a story.
About a girl and a boy.
He feel in love with his bestfriend
When she's a around, he feels nothing but joy
But she's already broken,an it made her bilnd
But she could never believe that would ever treat her right.
But did you know that I love you? or were you not aware?
You're the smile on my face
And I ain't going nowhere
I'm here to make you happy, I'm here to see you smile
I've been wanting to tell you this for a long whileJUSTIN BIEBER
Sahabat.
Apa arti sesungguhnya dari kata sahabat itu ? apa HANYA arti dari sebatas status yang kita berikan untuk seorang teman yang paling dekat dengan kita. Ataukah hanya sekedar hubungan antar pertemanan saja. dan apakah salah kalau kita mencintai sahabat kita sendiri.
Aku tau itu kedengarannya konyol. Tapi... yang menjadi masalahnya aku merasakan hal konyol itu. Rasa itu nyata,bukan tipuan atau hanya omong kosong dari mulutku saja. karena ini benar benar langsung keluar dari lubuk hatiku yang paling dalam. Aku tidak bisa membuat diriku bodoh hanya karena ingin menyangkal semua keyataan itu.
Mungkin memang benar kata orang dengan pepatah ini ; Sahabat bisa jadi cinta. Karena rasa sayang yang kita miliki untuk sahabat,bisa menjadi rasa cinta yang tidak akan pernah kita sadari untuk sahabat kita sendiri. Apalagi perjalanan persahabatan antara laki laki dan perempuan yang sudah terjalin bertahun tahun lamanya. Kemungkinan besar dari seseorang di antara mereka bisa saja mencintai sahabatnya sendiri tanpa di sadarinya.
Seperti yang aku alami contohnya.
Tapi dari sekian banyak rasa yang aku rasakan untuknya,mungkin hanya ada satu kata yang pantas untuk di sebutkan untukku—kalau mereka mengetahui ini—. yaitu pecundang. Ya,aku pecundang... hanya karena aku tidak bisa menjadi seberani yang semua orang bayangkan tentangku selama ini—hanya untuk menyatakan perasaanku untuknya saja. Aku bukannya takut untuk di tolak. Tapi aku pikir ini tidak akan ada gunanya. Mungkin malahan akan membuat dia semakin merasa tersakiti nantinya.
Kalian tau... dia saat ini baru saja terluka.
Bahkan lihatlah sekarang...
Ia sedang menangis sesegukan di dalam pelukanku hanya karena dia baru saja melihat pacarnya mencium orang lain selain dirinya. Andai ia tau bukan hanya dirinyalah yang merasakan rasa sakit itu. akupun merasakannya. Malah rasa sakitku ini lebih yang ia rasakan saat ini. aku tau ini bodoh. Aku juga tau ini salah. Tapi... harus bagaimana lagi. Aku tidak bisa membohongi diriku senderi kalau aku sangat amat mencintainya sekarang. Sehingga untuk mencintai diriku sendiripun aku tidak bisa. Jadi aku lebih memilih rasa sakitku di bandingkan diriku sendiri.
Ku eratkan pelukanku ini kepadanya dan mengusap punggungnya pelan. Dengan begini ia bisa menjadi lebih tenang. "ssttt... aku disini tenanglah. Jangan menangis lagi. Kumohon... kau taukan aku tidak bisa melihat seorang wanita menangis". –Terlebih kau—Tambahku di dalam hati.
Ia mengangguk di dalam pelukanku. "aku tau itu justin. tapi rasanya itu sangat sakit sehingga akupun tidak bisa menahannya lagi. Apa kau tidak tau seberapa menyakitkan ini hiks... aku mencintainya. Sangat malahan. Tapi kenapa dia selalu membuatku seperti ini. hiks..." ia mendongak menatapku dalam dengan matanya yang masih berairkan air mata yang selalu aku jaga untuk tidak keluar dari tempatnya. Tapi sekarang...
hatiku sakit memikirkan itu.
"aku rasa cinta tidak selalu memperlakukanku dengan baik justin. Kau tau... aku seakan buta sekarang. Buta akan arah. Buta akan segala hal. Aku hanya ingin dia tau kalau aku sangat mencintainya melebihi apapun didunia ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall "Love will remember" 🔚
FanfictionMencintainya bagaikan angin. Tidak bisa dilihat, namun bisa di rasakan. Walaupun dia tidak mengetahuinya. Tapi dia akan merasakannya dari jantungku. Aku tidak ingin dia terjatuh kembali. Karena kalau sampai itu terjadi... I will catch you if you fa...