Chapter 1 : Rencana.
Hari ini adalah hari ulang tahun nya Thor Hikaru, sekarang Masamune memanggil semua karakter Sengoku Basara, Sengoku Muso, dan Naruto untuk berkumpul di rumah Masamune.
" Merepotkan saja, untuk apa kita di panggil ke sini. " kata Shikamaru.
" Ok, Everyone, karena hari ini adalah hari ulang tahun thor Hikaru kita akan mengadakan Party. " kata Masamune.
" Memangnya kau sudah menyiapkan rencana nya ?. " kata Naruto.
" Yes. " kata Masamune.
" Coba aku lihat. " kata Neji.
Masamune langsung menyodorkan kertas yang ia pegang.
Isi kertas nya adalah :
______________________________________Tugas buat yang laki-laki :
1. Yang lain Dekorasi taman Konoha dan pastikan semuanya berwarna biru muda.
2. Buat nenek Tsunade, kakek Jiraya, dan kakek Orochimaru kalian Pura-pura mabok.
3. Akechi dan Om Nobunaga buat ketawa kejam buat nakuti-nakutin Thor Hikaru.
3. Gue sama Yukimura jemput Thor Hikaru.
4. Yang perempuan nyiapin epetaizer, main Course, dan Desert. Menjadi Nya :
Epetaizer : Ramen + Chicken Katsu.
Main Course : Risol isi mayonise, daging, keju, dan telur.
Dessert : Pudding coklat+fla dan Lemon tea.5. Semuanya harus Pura-pura gak tau.
6. Semuanya harus bekerja, boleh pake jurus-jurus yang tidak berbahaya tapi berguna.
7. Para anbu Konoha berpura-pura melawan kami.
Date masamune, The dokuganryu, Hitto Oushu.
______________________________________" Ok, Sekarang kerjakan. " kata Masamune.
Semuanya langsung mengerjakan tugas mereka dan mereka memakai jurus mereka agar cepat sampai di Konoha, karena Konoha sangat jauh.
Sementara itu di rumah Thor Hikaru...
Hikaru sedang bengong, tiba-tiba ada yang mengetok pintu rumah Thor Hikaru.
TOK TOK TOK.
" Siapa sih pagi-pagi gini yang ngetok rumah gue. " kata Thor Hikaru.
Thor Hikaru pun membuka pintu rumah nya dan melihat 2 orang laki-laki tampan yang satu memakai Armor perang berwarna biru, memakai Eyespatch, dan membawa 6 set pedang katana dan yang satu lagi memakai Headband, dan Membawa 2 Jumonji yari, dan mereka adalah Masamune dan Yukimura.
" Ada urusan apa kalian ke sini ?. " kata Thor Hikaru.
" Kami mau mengajak mu ke Konoha. " kata Masamune.
" Memang nya untuk apa sih. " kata Thor Hikaru.
" Udah jangan banyak tanya, cepetan pakai Armor perang lo. " kata Yukimura.
Setelah 5 menit Thor Hikaru keluar dengan memakai Armor Perang berwarna biru muda, rambut pendek nya di kuncir, dan Membawa 6 Set pedang 4 pedang katana di bagian kiri dan kanan dan 2 pecutan di bagian tengah kiri dan kanan.
" Let's go to Konoha. " kata Masamune.
______________________________________Sebenernya ulang Tahun Thor Hikaru udah dari 28, juli kemarin tapi Thor Hikaru mau buat cerita tentang ulang tahun Thor Hikaru.
. To Be Continue .
KAMU SEDANG MEMBACA
. Otanjobu Omoedato Thor Hikaru .
FanfictionWalaupun ulang tahun Thor Hikaru udah lama banget, tapi Thor Hikaru mau membuat cerita tentang ulang tahun Thor Hikaru yang di rayain bareng para tokoh anime Naruto, Sengoku Basara, dan Sengoku Muso. Kita liat aja cerita nya . DON'T LIKE DON'T REA...