Chapter 2 : Misi dan Otanjobu Omoedato Thor Hikaru.
Sekarang semuanya sedang menjalani Misi mereka.
Sementara itu...
Sementara itu di tempat lain Thor Hikaru, Masamune, dan Yukimura sedang di hadang oleh Anbu Konoha.
" Mau apa kalian ke sini ?. " kata Yamato.
" Kami mau masuk. " kata Masamune.
" Kalau kalian mau masuk ke Konoha kalian harus melawan kami. " kata Kakashi.
" Ok, siapa takut. " kata Yukimura.
Masamune melawan Kakashi, dan Yamato.
Yukimura melawan Minato.
Thor Hikaru melawan Neji.
1. Masamune VS Kakashi dan Yamato :
Masamune melawan dengan ke enam pedang nya.
Ia menghujam kan pedang nya ke Kakashi dan Yamato.
Yamato mengeluarkan jurus nya.
" Mokuton no jutsu. " kata Yamato.
Masamune langsung terlempar, lalu Masamune bangkit dengan badan gemetar.
Sekarang giliran Kakashi yang menyerang.
" Raikiri. " kata Kakashi.
Masamune terluka di bagian perut.
Masamune yang mulai kesal langsung mengeluarkan jurus andalan nya.
" HYEAAA... DEATH FANG. " kata Masamune.
Kakashi dan Yamato terlempar dengan luka parah.
2. Yukimura VS Minato.
Minato menyerang dengan jurus andalan nya.
" RASENGAN. " kata Minato.
Yukimura terlempar hingga menabrak dinding dan dinding itu pun hancur.
Lalu Minato melempar serangan selanjutnya.
" Shiki Fujin. " kata Minato.
Nyawa Yukimura akan tertarik, tetapi karena Yukimura sudah marah ia mengeluarkan jurus andalan nya.
" HYEAAA... KAENGURUMAAA... " kata Yukimura.
Yukimura pun langsung terlepas dan Minato terhempas ke ujung hingga tak berdaya.
3. Thor Hikaru VS Neji.
Thor Hikaru terus terdesak dengan jurus-jurus Neji yang berbahaya.
" Jukenko hakke rokujun yonsho. " kata Neji.
Thor Hikaru terus merasakan kesakitan di bagian perut.
Thor Hikaru yang terus di buat kesal lengang membalas jurus-jurus Neji.
" HYEAAA...DARK HELL. " kata Thor Hikaru.
Neji terhempas ke ujung hingga tak berdaya.
Pertarungan pun selesai mereka bertiga berjalan kembali Sesampai nya di tengah jalan mereka di hadang oleh 3 orang yang seperti nya sedang mabuk.
" Hai anak muda mau kemana kau ?, ayo ikut kami minum ?. " kata pemabuk itu yang ternyata Tsunade sambil memegang tangan Thor Hikaru.
" Maaf, terima kasih. " kata Thor Hikaru.
" Tidak perlu takut. " kata pemabuk itu yang ternyata Jiraya Yukimura.
" Ya jangan takut kami orang baik. " kata Orochimaru sambil memegang tangan Masamune.
" Damn it, cepat lepaskan Yukimura-ku dan Thor Hikaru. " kata Masamune.
Lalu ketiga orang tersebut mengeluarkan bom tidur dan Masamune, Yukimura, dan Thor Hikaru tertidur lalu mereka bertiga meninggal kan kita di dekat kantor Hokage.
1 Jam kemudian...
Thor Hikaru, Masamune, dan Yukimura terbangun dan mereka baru sadar kalau mereka ada di dekat kantor Hokage.
" Eh, buruan nanti kita telat nih. " kata Masamune.
Lalu mereka pergi ke taman Konoha.
Sementara itu di taman Konoha...
Mereka semua sudah selesai Mendekorasi dan memasak.
Sekarang mereka tinggal menunggu kedatangan Thor Hikaru, Masamune, dan Yukimura.
Kembali lagi ke Thor Hikaru, Masamune, dan Yukimura...
Di tengah jalan mereka mendengar suara tawaan seseorang yang menyeremkan.
" Hahahahahahahaha... " tawaan yang di hasilkan Nobunaga.
" Itai, Itai, Oishi, Oishi, Buhahahahahahahaha... " tawa yang di hasilkan Akechi.
" Gyaaa...Masamune itu suara apaan ?. " kata Thor Hikaru sambil ngumpet di belakang Masamune.
" I dot know ?. " kata Masamune.
" Dari pada kayak gini mendingan kita langsung ke sana aja. " kata Yukimura.
Mereka bertiga langsung ke taman Konoha.
5 Menit berjalan mereka bertiga sampai ke taman Konoha.
Di sana sangat sepi, dan pastinya mata Thor Hikaru sudah di tutup dengan Headband berwarna biru muda.
Lalu Masamune langsung memberi aba-aba kepada semuanya untuk memberikan Surprise.
Dan juga Mata Thor Hikaru di buka setelah di buka semuanya langsung memberikan selamat kepada Thor Hikaru.
" OTANJOBU OMOEDATO THOR HIKARU!!!. " kata semuanya.
" Ya ampun, gue lupa kalau hari ini gue ulang tahun. " kata Thor Hikaru.
" Emang sekarang umur lo berapa ?. " kata Masamune.
" 13 tahun. " kata Thor Hikaru.
" Berarti lo Samurai paling muda dong ?. " kata Chosokabe Senbasa dan Chosokabe Senmuso.
" Ya, begitu. " kata Thor Hikaru.
" Ayo sekarang lo tiup lilin nya. " kata Masamune.
Thor Hikaru langsung meniup lilin setelah Make a wish dan semuanya langsung bertepuk tangan.
" HAPPY BIRTHDAY THOR HIKARU!!!. " kata Sakon.
" Arigato Sakon. " kata Thor Hikaru.
Dan semuanya hidup dengan bahagia selamanya.
______________________________________Akhirnya 2 Chapter selesai juga \( ö )/.
Comment, Vot, and Reading please.
. By : Hyuga Hikaru .
Nomor hp : 081285228611 ( Simpati ).
KAMU SEDANG MEMBACA
. Otanjobu Omoedato Thor Hikaru .
FanfictionWalaupun ulang tahun Thor Hikaru udah lama banget, tapi Thor Hikaru mau membuat cerita tentang ulang tahun Thor Hikaru yang di rayain bareng para tokoh anime Naruto, Sengoku Basara, dan Sengoku Muso. Kita liat aja cerita nya . DON'T LIKE DON'T REA...