Kencan Pertama

287 31 1
                                    

Sudah beberapa minggu (name) pulang bersama Kise dan menjadi teman baiknya. Walaupun Kise tertarik untuk menjadi pacarnya (name), (name) tetap aja gk tertarik sama sekali untuk menjadi pacarnya. Tapi, perasaan (name) kepada Kise mulai tumbuh di hatinya semenjak hari minggu kemarin.

FLASHBACK

(Name) baring di atas tempat tidurnya. Dari tadi, dia gk gerak2 sama sekali. Klo dilihat-lihat... dia kayak ikan yg ud mati #ditendang(name).

"Di hari Minggu ini... enaknya ngapain ya? Kayaknya, hari ini aku bisa mati kebosanan..."

Tiba2, ponsel (name) berdering. Ada pesan yang masuk, itu dari Kise. (Name) pun membaca pesannya.

From: model alay yg ganteng abis.
To: kamu. Iya, kamu-- (name).

(Name)cchi! Telepon aku donk! Aku gk ada pulsa'ssu!

'Gitu doank SMS nya!? Wah.. beneran gk ada pulsa nih model!' Pikir (name). (Name) pun menelpon sang model.

"Moshi moshi, kise-kun."

"Konnichiwa'ssu!"

"Kenapa gk isi pulsa? Kasian amat.."

"Aku gk isi soalnya minggu ini sibuk'ssu!"

"Siapa?"

"Aku'ssu!"

"Yang nanya?"

"..... (name)cchi ngerjain aku ya? (Name)cchi hiddoi'ssu yo!"

"Kise-kun, ngapain mw ditelpon?"

"Oh! Hari ini aku gk ada acara pemotretan. Jadi, hari ini gk ada kerjaan. Aku bosan'ssu! Jadi, mw ke taman hiburan? Aku punya 2 tiket'ssu! Para senpai gk bisa pergi'ssu!"

"Ah! Yeyyy! Mw donk!! Aku jg lagi bosennnn! Jam berapa?"

"Jam 12'ssu!"

"Okayyyy!"

Dengan begitu, (name) langsung ber-salto(?) di atas tempat tidur dan langsung lompat kebawah lantai. (Name) memilih baju kesukaannya. Setelah itu, ia merapikan rambutnya. Ia memutuskan untuk membiarkan rambutnya ter-urai. Tak berapa lama, ia pergi ke taman hiburan.

Disana, ia melihat kise sedang menunggunya."(Name)cchi! Kocchi'ssu!!" Kise melambaikan tangannya ke (name). (Name)pun berlari kecil kearah kise. Kemudian, mereka main roller coaster.

SAAT BERMAIN ROLLER COASTER

"(NAME)CCHI!! AKU TAKUT'SSU!! COASTERNYA TERLALU CEPAT'SSU!!"

"KISE!! KE'KEREN'ANMU MENURUN DRASTIS!! GYAHAHAHAHA!!"

"(NAME)CCHI, KOWAII'SSU!!!"

"MYAHAHAHA!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"(Name)cchi... aku haus'ssu! Gara-gara banyak teriak.."
"Minum di kedai itu yuk! Atau mau ambil dari vending machine?"
"Emg mw beli air apa?"
"Apapun boleh, yg penting-- KAYAK ADA MANIS-MANISNYA GITU!" {A/N: myahaha~ author promosi-in le m*nerale)

Merekapun memutuskan untuk membeli air putih. "Eh? (Name)cchi gak mw beli'ssu? Kamu gk haus?" "Buat kamu aja. Lagian, yg haus kan kamu."

Setelah itu, mereka berjalan-jalan sebentar untuk menghilangkan rasa trauma(?) Nya kise. Namun di tengah perjalanan, (name) kehausan.

"Aku haus..."
"Eh? Haus'ssu? Mw minum?"
"Ya iyalah! Masa klo org haus, gk mw minum!?"
"I-iya udah (name)cchi gk usah marah2 ya..?"
"Hm!!"
"Ah, air minumku belum habis'ssu, (name)cchi-- mw minum air minumku?"
"Mau! Mana?"
"Nih, minum aja. Klo mw habisin jg gak apa2"
"Ah! Arigatou ne, kise-kun!"
"Dou itashimashita'ssu!!"

'(Name)cchi pk baju itu... imut ya. Dan, dia gk nyadar klo... aku dari tadi punya rencana biar (name)cchi dapat indirect kiss dariku'ssu.' Pikir kise sambil terkekeh. Yep! (Name) telah... mencium kise secara tidak langsung. Namanya juga-- indirect kiss !
{A/N: wah... kise bahaya juga nih. Author jg mau! #dikuburhiduphidup}

"Ah! G-gomen, Kise-kun! Aku tidak sengaja menghabiskannya!"

"Ah! Daijoubu'ssu yo! Lagipula, itu cuma air putih."
"Kise-kun."
"Hm?"
"Kita naik ferris wheel yuk!"
"Ah! Yuk!"

Setelah itu, mereka bermain sampai sore.

FLASHBACK--END

Semenjak itulah (name) mempunyai perasaan ke Kise. Walaupun, (name) belum menyadarinya.
Kise juga, berjuang untuk mendapatkan hati (name).








Futari tomou, ganbatte ne!

----------------------------------------------------------------------------------------------
Sorii lama update! Dan-- author pikir.. di cerita ini, fakir komen ya? (Kise: kasiaaann bangettt
Author: mendokusai!!)
Seperti biasa-- terima kasih yg ud setia! Maaf, klo gaje ceritanya.

Hari2 Jomblo Mas KiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang