Fabulous neighbour (1)

137 6 10
                                    

Vica POV

Hari ini adalah hari pertama liburan. Ah pasti akan sangat membosankan. Papa mama lagi pergi ke luar kota. Cuma sisa 1 kakak ganteng tapi kebo bgt. Ini sudah jam 9 pagi dan bahkan kakakku masih setia dengan pacarnya (kasur dan si guling lusuh yang udah gak berbentuk gitu lah). 

"Sugaaa wake uppp"

"..."

"Astaga nyesel dah punya kakak beginian"

"..."

"Ya Tuhan."

"..."

"WAH DAGINGNYA ENAK BANGET NIH"

"Eh? Daging?" jawabnya sambil mengucek-ngucek mata

"Min Yoongi ayo mainnn, aku bosenn!"

"Main sendiri sana, aku mager." dan dia pun tiduran lagi. Astaga gak sadar umur banget sih, kalo udah urusan tidur aja kayak orang tewas-_- Yaudahlah aku main sendiri aja.

Aku pun jalan-jalan di taman belakang rumah dan mencabuti rumput liar yang mulai tumbuh. Ya, ini aku sedang bermain. Eh tunggu..bau apa ini. Kok seperti bau daging, duh jadi laper. Baunya dari mana ya? Enak bgt astaga. Aku ikutin aja deh baunya.

***

Jin POV

Hahh kayaknya aku masak dagingnya emang kebanyakan deh. Perasaan udah dimakan tapi kok nggak abis-abis ya.

"Tuh kan aku bilang apaan, dagingnya kebanyakan. Ngeyel sih." omel Cynthia

"Ya maap. Abis tadi pagi laper banget. Lagian bersyukur kek udah dimasakin, situ juga gak bisa masak kan"

"Iya deh iyaa ahjussi"

Jinjja. Sahabatku ini benar-benar..... eh bentar, itu kenapa ada anak kecil ngintip-ngintip di jendela ya? Jangan-jangan dia.....ah masa maling.-. 

"Cynn, kamu kenal anak itu? Kok dia kayak ngintipin ke sini terus ya?" tanyaku

"Hah?"

"Malah hah-_- itu kenal apa kagakk"

"Ohh.. gak kenal kok. Siapa tu?"

"Ya mana ku tau, kalo aku tau ngapain aku tanya kamu? Oh God...."

"Iya juga sih"

"Coba deh kamu tanyain dia"

Semoga itu bukan anak ilang atau semacamnya deh......



The Most Beautiful Moment In LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang