Besoknya disekolah Jaeya sampe duluan. Jaeya terus nyariin Wonwoo karena tadi pagi dia gaberangkat bareng sama Wonwoo. Jaeya telepon sama chat Wonwoo tapi hasilnya dia ga bales.
'Heh lo kenapa ngelamun aja? Kesambet tau rasa lu?'
'Oh itu hmm anu gue nyariin Wonwoo'
'Loh emangnya Wonwoo gangasih tau lo dia gaakan masuk hari ini?'
'Hah? lo tau darimana???'
'Iya kemaren gue sama dia sempet ketemuan gitu.Pas gue mau pulang dia bilang dia gaakan masuk hari ini'
'Eh sumpah deh gue gatau dia gabilang gyu'
Flashback..
To: Wonwoo
Fr: Mingyu
Eh wonwoo lo kosong ga? gue pengen curhat ni sama lo lo kan sahabat gue sekarang.
To: Mingyu
Fr: Wonwoo
Gue kosong,ketemu di taman aja ya
Wonwoo pun pergi ke taman buat ketemuan sama Mingyu.
'Eh wonwoo gue seneng banget hari ini hahay'
'Paan emang? Kek orang gila lu mah senengnya'
'Tadi gue ajak jaeya pergi gitu heheheheh'
'*kaget* lo-lo ngajak dia kemana?'
'Ke itu ke tempat biasanya orang-orang pacaran gt hahah'
'Hah?! lo ngapain ngajak dia kesana? gila'
'Gini sebenernya gue mau cerita sama lo. Gue naro hati ni sama sahabat lo. GIMANA DONG HUHU'
'Lo-lo naro hati sama Jaeya? Serius lo? Gacanda???'
'Iya broo haha gue bakal berjuang nih sebelum gue keduluan orang doain ye'
'*senyum sambil lemes* i-iya lo harus berjuang sebelum keduluan orang . Gu-gu-gue dukung lo sob *senyum*'
'Haha makasih sob huhuy'
'Lo mah ya, dulu aja bilang si Jaeya nyebelin lah apalah baru juga masuk kelas udah lo sinisin eh sekarang malah lu suka, labil bgt ya jadi orang lu gyu'
'HEHEHEHEH namanya juga cinta kan gatau bro wkwkwk'
'Oh iya, gue besok gamasuk ya gue gaenak badan nih. Baik kan gue kesini nemuin lo padahal badan lg gaenak gini'
'Hehehe, thankyou loh bro, cepet sembuh deh ya btw tar gue bilangin'
'Makasih ya bro'
Wonwoo pun pulang dengan perasaan hancur,lemes. Ya,sahabatnya sendiri suka sama cewe yang dia kagum-kagumin dari dulu .
Sepulang dari taman Wonwoo gapulang kerumah. Dia pergi ketempat yang kemaren Jaeya sama Wonwoo kesana
'Gue pengecut! gue keduluan Mingyu buat ngungkapin perasaan ini ke lo jae gue harus gimana jae, gue sayang sama lo...'
Ya,Wonwoo disana sendirian dia teriak sepuas hati dia sampe dia pulang kerumah tengah malam.
Haiii readers makasih yaa readers ff ku udah sampe 100+! padahal aku cuma coba coba aja bikin ff inii hehe makasih banyak yaa! jangan lupa vote+commentnyaa ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
confusing love ✔ [ on revision ]
Fanfiction[REVISION ON GOING] loving someone or be loved by someone? covers by : graviteez 🌈🌹 ©hyundaneel,2016