(NAME) POV
"(Name)-chan! Hari minggu yang lalu, aku beneren lihat loh! Kamu pergi jalan-jalan sama Kise-sama kan? Sugoi~! Aku cemburu, tapi aku juga senang klo temenku ud punya pacar!"
"Apaan sih? Kan cuman jalan-jalan... soalnya , waku itu aku bosen. Pagi-pagi udah teriak-teriak..."
Ah, aku hampir lupa! Perkenalkan, ini temanku, Seo Sakuya. Dia... orangnya baik sih.. cuman terkadang agak nyebelin. Gk percaya? Tuh liat aja, pagi-pagi udah teriak-teriak. Dia juga sangat rajin. Yah.. rajinnya itu cuman main game, malas belajar.
"Ah, sensei sudah datang! Bye!" Dengan begitu, sakuya langsung pergi ke tempat duduknya dan pelajaran pun dimulai.
(NAME) POV-- END
{A/N: wah! Cepet banget END nya!}.
.
.
.
.
.
.
.-SKIP-
(Waktu istirahat)"(Name)-chan, hari ini kamu bawa apa?"
"Tempura dan chicken katsu."
{A/N: pasti enakkkk! Ngiler deh...}
"Oooh~ klo aku, kitsune udon!"
"Siapa?"
"Aku!"
"Yang nanya?"
"...."
"Oh ya, sakuya-chan ada cwo yang kamu suka nggak?"
"E-eh!? Kok tiba-tiba!?"
"Mau tau aja.."
"Erm... ada sih..."
"Siapa?"
"Jangan kasih tau siapa-siapa ya!"
"Ok."
"Kasamatsu yukio-senpai..."
"Heh~ senpai ya?"
"I-iya"
"Ciee~ liat tuh, siapa yg mukanya memerah? Jangan-jangan, kamu teriak NOTICE ME, SENPAI setiap kali kamu ketemu dia... wohoo~"
"Apaan!? Kamu juga kan!? Sama kise!"
"Siapa bilang?"
"Aku!"
"Kenapa? Kamu iri?"
"... Nggak! Ah, jam istirahat sudah hampir selesai! Cepat habiskan makananmu!"
"roger!"-skip-
(Saat pulang)(Name) membuka loker sepatu dan melihat sebuah surat. Sepertinya, itu surat cinta. (Name) membuka isinya dan membacanya.
Untuk= (name)
Aku menulis surat ini untukmu. Aku mencintaimu sejak pandangan pertama. Aku ingin menggenggam tanganmu dan memelukmu dengan erat. Seakan, aku tidak ingin kehilanganmu. Aku sangat cemburu melihatmu dekat dengan cowok-cowok lainnya. Dan melihat kamu tersenyum kepada mereka, membuat dadaku terasa sakit. Aku sudah tidak kuat lagi. Oleh karena itu, akan kubuktikan kalau kamu adalah milikku! Jadi, maukah kau menjadi kekasihku?
'Loh? Ini dari siapa? Gak ada nama pengirimnya... punya kise? Bukan... tidak ada suffix CCHI dan SSU nya...jadi punya siapa donk? Ah! Aku tanya sama anggota klub basket aja lah!" Pikir (name).
Di gym, (name) langsung mengumpulkan semua pemain. Dan bertanya, "surat cinta ini dari siapa?"
Tiba-tiba, ada cowok yg mengangkat tangan. Oh... ternyata si pengirimnya itu moriyama.
{A/N: wahh.. author juga baru tau nih.
Reader: kan yg ngetik, kamu thor!}"Jadi, apa jawabanmu,(name)?"
"KUTOLAK!"
{A/N: MANTAPPP (NAME)!!!!}
"Eh?"
"Aku tidak tertarik, dan aku sibuk belajar! Bukan pacaran!"
{A/N: MANTAPPP (NAME)!!!}
"Hah... kamu gak dewasa, padahalkan aku sayank sama kamu.."
"DIAM! PERGI LATIHAN, SANA!"
{A/N: MANTAPPP (NAME)!!!
Reader: DIAM DIKIT NAPA SIH, THOR!?}"kalian! Kouhai melawan senpai! Kelas 1 melawan kelas 2! Kelas 3, latihan seperti biasa! Pemenang dari kelas 1 melawan kelas 2, bertanding dengan kelas 3!"
"OSSHU!"
"Kasamatsu-senpai, kise mana?"
"Hari ini, dia ada pemotretan."
"Ooh..""(Name)-chan! Isshou ni kaeru (pulang sama-sama yuk) !
"Eh? Sakuya-chan? Tapi aku masih--"
"Tidak apa, (name)."
"Eh, pelatih?"
"Hari ini, saya memberi izin, (name)."
"Ah, arigatou gozaimasu-- kantoku!".
.
.
.
.
.
.
.
.
."Ne, (name)-chan."
"Hm?"
"Saat kalian jalan-jalan, kalian berdua ngapain lagi?"
"Ermmm.... main roller coaster trus.. ferris wheel. Ah, sesudah main roller coaster-- Kise-kun kehausan. Makanya kami beli 1 botol air putih. Saat di tengah perjalanan, aku kehausan. Untung botol air putih yang kise minum belum habis..""Jadi, kamu minum punya kise?"
"Iya. Emangnya kenapa?"
"Eh!? B-berarti-- kaliannn!,"
"Hm? Kami kenapa?"
"Indirect kiss ..."
"Ah! Iya, benarrr!"
Sekarang, muka (name) sudah memerah! Semerah rambut kapten kita tertamvannn dan tercintahh~ si kaisar merah!
{A/N: Udah tau kan siapa orangnya? Hehe~}"Wahh! Lihat, siapa yang sekarang mukanya memerah?"
"SAKUYA!!"
"cieeee! "Dan, setelah (name)menyadari hal itu-- ia memikirkan hal itu... setiap malam!
---------------------------------------------------------------------------------------------
Yatta!! Akhirnya selesai! Ah, kabar bagus!
KUROKO NO BASUKE EXTRA GAME CHAPTER 7
akan di release pada tanggal
28 DESEMBER 2015Sugoiiiii!! Author gk kesabaran buat nge-liat akashi tercintah author! Kyaaa~
Oh ya, author ada nonton GEKKAN SHOUJO NOZAKI-KUN. Seru juga animenya~
Author juga ada nonton ANOHANA. Belum selesai sih, cuman mata author ud berkunang-kunang! Sedih bangett!
(Reader: berkaca-kaca kali, thor...)Thank you udah membaca fanfic ini dengan setia! Sekian dari curhat(?) Author! Janne~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Hari2 Jomblo Mas Kise
RomanceHanya cerita kise yg gaje. Hari2 kise yg..... naas(?), sampai ia ketemu dengan seorang cwe. Akankan ia dapat menarik perhatian sang tuan putri?