Sesampainnya mereka ditaman anak-anak jalanan yang biasa mereka ajari sudah berkumpul disana bahkan lebih banyak dari biasanya mereka mengajari dari anak usia tk sampai sma umurnya pun beragam ada yg masih anak-anak,remaja bahkan dewasa namun bagi mereka berempat hal itu bukan masalah karena tidak ada kata terlambat untuk belajar.
"Pagi semuannya"pagi kak jawab anak anak serempak.
"Oke kita bagi kelasnya yg tk ikut kak prilly,yg sd1-6 ikut kak sisi,smp ikut kak salsa dan sma dengan aku oke semuannya.
Setelah pembagian kelas semuannya mulai belajar namun tidak lama berselang ada 2 mobil bmw yg parkir di dekat mereka.
"Kakakk cantikk"teriak vira diikuti keempat kakaknya dibelakang sontak teriakan vira membuat semuannya menoleh dan kaget melihat mereka.
"Vira,my soldier ngapain disini.
"My racer juga ama digo zidan juga kalian mau ngapain kesini."Aduh kita berempat mau bantuin kalian semua ngajar my prilly emang ga boleh.
"Bener tu kata ali kita mau bantuin ngajar sama sekalian bawa makanan buat mereka gak apa-apakan my yumi.
"Ya ga apa apa tapi kenalan dulu sama anak-anak.yumi,salsa,sisi dan prilly mengenalkan dafa,digo,zidan dan ali kepada anak-anak yg mereka ajar.
"Kak piyi meleca temen cekolah kak piyi yasahut salah seorang anak kecil yg masih cadel.
"Iya mereka temen sekolah kakak kalo kak ali ini dia sahabat hidup kakak.
"Sahabat hidup apa pacar ni kak celetuk beberapa anak sambil ketawa melihat prilly salah tingkah.
"Udah-udah jadi biar dijelasin kak yumi ama kak dafa itu sepasang kekasih sama kayak kak prilly dan kak ali,trus kalau kak salsa kak sisi ama kak digo dan kak zidan masih temenan gitu"jelas yumi.
Mereka belajar dg seru keempat cogan juga bisa mengimbangi keempat cewek cantik bahkan vira ikut-ikutan mengajari anak tk hari itu mereka lalui dg gembira bahkan salsa dapat sejenak melupakan masalahnya.
"Capek banget"keluh vira dan kakak2nya.
"Udah ayokk makan dulu kalian pasti pada laper ayokk makan dulu"sahut yumi.
Saat mereka makan digo yg menyadari tingkah aneh salsa mengajak salsa duduk di bangku taman untuk membicarakan masalah yang sedang menimpanya.
"Jadi gitu ceritanya trus kamu bingung gitu mau ambil ama enggak kesempatan itu.
"Ya gitu digo gue bingung disatu sisi uang itu bisa bantu keluarga gue tapi disisi yg lain gue ga mau pisah ama saudari-saudari gue eh tunggu kamu sejak kapan aku kamu.
"Salsa aku mau ngomong sesuatu ama kamu maukah kamu jadi pacar aku,mungkin bagi kamu ini terlalu cepat tapi mengingat kamu mungkin akan terima job ini aku ga mau telat buat nyatain perasaan aku ke kamu.
"A...aku aku mau jadi pacar kamu dan kelihatannya aku udah mutusin buat nggak ambil job ini karena aku ga mau pisah ama saudara2 aku juga kamu my model.
"Beneran makasih salsa aku bakal bahagain kamu makasih buat kesempatannya.
Digo mencium salsa dg lembut dan menyatukan dahinya.
"Ayo kita kasih tau yg lainnya pasti mereka seneng banget kalau tau hal ini.
Salsa menceritakan keputusannya dan disambut dg baik oleh semuannya bahkan mengumumkan kalau dia dan digo sudah jadian dan hari itu semuannya berjalan dengan ceria dan damai.
Hai foto diatas digo dan salsa ya