"Sepertinya ini menarik!" Gumamku. Kompetisi grup musik pasti menarik.
Kompetisi Music Group
Bagi yang mau mendaftar, silahkan memenuhi syarat dibawah ini:
1. Memiliki nama grup
2. Jumlah anggota 3-6 orang
3. Harus ada yang menyanyi maksimal dua orang
4. Ini baru pemilihan sekolah, karena yang terpilih di sekolah ini hanya 1 grup. Kompetisi yang sebenarnya akan dilaksanakan di gedung Musik jalan A nomor 1.
5. Bagi yang berminat, bisa mendaftar ke wali kelas masing-masing.
6. Hadiah kompetisi yang sebenarnya adalah tour ke Inggris selama 10 hari
7 . Kompetisi sekolah dilaksanakan dua minggu lagi dan kompetisi sebenarnya dilaksanakan bulan depan
Terima kasih"Wah, menarik nih!" Gumamku. Aku mulai berpikir, lebih baik anggotanya empat orang. Pas dengan aku dan sahabat-sahabatku. Aku menunggu hingga ketiga sahabatku datang.
Skip
"Ada apa sih?" Tanya Larissa penasaran. Aku menarik tangannya, Larissa menarik tangan Yuuko, dan Yuuko menarik tangan Sophia.
Aku mengajak mereka ke masing dan membiarkan mereka membaca.
"Apakah kita akan menang?" Gumam Larissa.
"Lumayan ke Inggris." Yuuko bersemangat.
"Keren." Sophia mengacungkan jempol.
"Jadi mau?" Tanyaku.
"MAU!!!" Teriak ketiga temanku yang suaranya kedengaran sampai ke bulan.
"Oke, kita langsung daftar!" Ujar Sophia bersemangat.
"Tunggu, apa diizinkan?" Cegah Larissa.
"Iya juga." Aku segera menelpon mama dan papa. Aku menggunakan telepon umum sekolah. Keren ya.
"Cepat ya! Gantian." Kata Sophia, Larissa, dan Yuuko bersamaan. Kompak lagi. Saking kompaknya, kucing sekolah yang lewat aja tercengang.
Akhirnya, diizinkan juga. Kami pulang sekolah jam dua. Dari jam setengah tiga sampai jam empat, kami berlatih di studio milik Yuuko.Skip. Di studio Yuuko
"Apa tugasku?" Tanyaku.
"Hmmm, kurasa kita harus meminta bantuan pada neptunus." Canda Sophia. Mendengarnya, aku ingat nyonya Puff di Spongebob celana kotak.
"Cessie." Kata Yuuko pelan. "Kamu kan sudah tiga tahun les vokal. Aku yakin, kamu bisa jadi vokalis." Lanjutnya. Uups, aku kaget dan langsung jatuh dengan kaki terangkat.
"Iya sih." Kataku pelan.
"Bagaimana kalau aku yang main keyboard?" Usul Sophia. Dia memang jago.
"Kamu kan bisa, aku setuju." Kata Sophia yang pernah lihat Sophia main piano. Piano? Biarin, keyboard sama piano hanya beda-beda dikit lah.
"Sekarang, tinggal kita berdua nih," kata Larissa.
"Kamu main apa bisanya?" Tanya Yuuko.
"Aku kan jago main gitar bass. Tau gak, aku kan pernah memenangkan perlombaan main gitar di New York, terus aku ..." ah sudahlah, nyerocos kemana-mana.
"Sudah-sudah, kamu main saja gitar bass." Akhirnya, aku memotong pembicaraan Larissa walaupun tak sopan.
"Nah, aku ... kurasa biola. Sayang sekali aku tak bisa main drum." Kata Yuuko.
Sip, lah. Sekarang tinggal berlatih.~Skip Again~
"Gak terasa, besok tuh seleksi di sekolah. Sedangkan pakaian belum dibeli." Kataku.
"Yasudah, langsung saja ke mall!" Ajak Yuuko.
"Ya ampun, belum mandi mau kesana. Iew," Larissa tidak setuju.
"Oke, kita mandi bergantian lalu kita kesana. Oke?" Ujar Sophia. Kamu mandi bergantian.
Di sekolah"Grup ketiga, SKGV group!" Kata MC. Yap, itu grup kami. SongKeyboardGuitarViolin. Nama yang aneh. Itu nama aku yang buat. Hehehe.
"Yang terpilih adalah ... SKGV group!" Kata MC yang membuatku kaget sekali sekaligus bahagia.
Oke, siap siap ke Inggris!
"Uh, berat nih!" Keluhku. Aku akan bersiap siap masuk ke mobil.
GUBRAK! Kopernya jatuh.
"Sini kubantu!" Miles mengulurkan tangannya kepadaku.
Pesan lagi ya
Sorry lagi gak lucu. Aku nulisnya sendirian di kamar. (Walaupun udah punya Pacar. Pacar aku banyak, ganteng-ganteng pula. Pacarku ada di TV sama komik. [Hahah, jones akut!] Eh, enggak ya! Aku gebuk kamu. [Sorry gj] Tunggu aja kelanjutannya ya! Bye. Kelanjutannya masih ada ya!
(^[---]^)
Salam lucu dari yang gak lucu.
*gebuk*
KAMU SEDANG MEMBACA
Cessie
HumorCessie pindah ke suatu tempat dan merasakan pengalaman yang luar biasa!