Sinopsis

300 1 1
                                    

Tahukah kamu? Kehidupan umat manusia pada zaman dahulu tidak sedamai kehidupan yang sekarang.

Pada abad ke-7, sekumpulan makhluk aneh nan mengerikan tiba-tiba muncul dan mengancam kehidupan manusia. Gerombolan makhluk yang bernama “Ashtral”– itu menyerang dan membunuh manusia; bahkan memangsa jantung mereka, hingga menciptakan ketakutan yang luar biasa. Umat manusia pada zaman itu harus berperang mati-matian melawan para Ashtral dan memperjuangkan kehidupan umat mereka.

Namun meski sudah berperang selama hampir 7 abad, Ashtral masih saja menyebarkan teror bagi umat manusia. Dan sebaliknya, jumlah populasi manusia makin menurun akibat banyaknya yang tewas oleh Ashtral.

Hingga pada abad ke-14, muncullah seorang Pangeran bernama Malik yang memiliki kekuatan supernatural , yakni memanggil berbagai Roh Bumi untuk melawan para Ashtral. Pangeran Malik berperang melawan para Ashtral, hingga akhirnya seluruh Ashtral musnah dan umat manusia kembali hidup dalam kedamaian.

Namun, Pangeran Malik memiliki firasat bahwa kelak Ashtral akan muncul lagi dan kembali menyebarkan teror bagi umat manusia. Akhirnya, ia mengreinkarnasikan kekuatan mereka pada beberapa manusia di masa depan.

Tak ada yang menyangka, kini, di abad ke-21 kehidupan manusia yang tentram kembali terancam oleh kemunculan para Ashtral. Fatih, seorang remaja SMA biasa yang memiliki rambut puth dan bermata biru ternyata memiliki reinkarnasi dari kekuatan Pangeran Malik.

Kini, Fatih dan teman-temannya harus berperang melawan para Ashtral dan menyelamatkan umat manusia dari ambang kepunahan untuk yang kedua kalinya.

Ashtral - RegenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang