Langkah Awal Pertemuan

70 10 0
                                    

Np~ tulisan yang dihuruf tebalkan itu berarti isi hati/pikiran haruka ann saat itu.
Selamat membaca^^
_______________________________________

12 tahun kami berpisah, hari hari dilalui tanpa kebersamaan. Dia akan selalu menjadi sahabat terbaikku,kurasa aku mencintainya. Ya aku jatuh cinta padanya, 12 tahun berlalu.bayangan dirinya selalu mengantui pikiran dan hatiku,rasanya gelisah. Kadang kurasa bahagia saat mengingat bahwa aku mencintainya,kadang aku merasa sedih dengan khayalanku ,apa mungkin kami bisa bertemu setelah 12 tahun berlalu? Apa kami masih bisa saling mengenal? Dan oh,apa dia masih mengingatku? Hal itu selalu membayang-bayangi pikiranku saat ini. Lelah rasanya , tapi aku akan berjuang demi cintaku.

Dalam lamunanku tanpa sadar sedari tadi ibu mengetok-ngetok pintu kamarku,memanggilku agar segera keruang tamu.

"ruka,sayang ayo cepat keluar dan keruang tamu,ibu dan papa menunggu mu disana"
"Baik bu"

.

"Ada apa pa?"
"Sayang,papa ingin membahas sesuatu . Papa ingin kamu kuliah di jakarta? Apa kamu mau?" Ucap papa ken-papaku.

"Aa..aaku,mana mungkin aku sanggup jauh dari kalian?"
"Cobalah nak,ini demi kehidupanmu kedepannya agar kamu menjadi anak yang sukses , dan apa kamu tidak mau membanggakan kami?"

"Tentu aku mau bu,aku sayang kalian. tentu karna aku ingin membanggakan kalian,aku akan pergi ke jakarta dan kuliah disana. Tapi bagaimana? Apa ibu dan papa akan ikut ke jakarta?"
"Tidak,kami akan tetap disini,kamu akan ngekost disana dan setiap bulannya kami akan mengunjungimu setiap bulan pun kami akan men-transfer uang ke rekeningmu"

"Aa,akan kupikirkan lagi pa"
"Baiklah sekarang istirahatlah, ini sudah malam"

Aku pun berjalan menuju kamarku dan membaringkan tubuhku dikasur,kasur tercinta ,yg selalu membuatku nyaman dan susah untuk terbangun.haha

aku memikirkan apa yang akan terjadi denganku dijakarta nanti? Akankah aku bertemu dengan azka? Atau tidak akan bertemu sama sekali? Kuharap takdir berpihak pada keinginanku,dan sebaiknya aku tidur dan memimpikan pangeran pujaan hatiku.haha
__________

Hari ini adalah hari kepergian ku ke jakarta,sebelumnya papa sudah memilihkan aku tempat kost, jadi aku tidak perlu mencari kost-kost an lagi.

"Pa,bu. Aku pamit,aku sayang kalian. Jangan lupa kunjungi aku setiap bulannya ya"
"Sayang ibu akan menelfon mu setiap hari,tenanglah. Sekarang berangkat dan hati hati,jangan macam-macam disana,jaga diri baik-baik. Ibu sayang kamu" ucap ibuku seraya memeluk ku

"Papa harap kamu dapat membanggakan kami ,jadilah anak berprestasi,baik baik disana.disini kami selalu mendoakan yg terbaik utkmu" ucap papa mengelus rambutku sambil tersenyum

"Baiklah, haruka berangkat dlu ya pa,bu. Jaga diri kalian baik - baik,haruka sayang kalian" ucapku melepaskan pelukan ibuku.

________
Jakarta, 12 Desember 2014

Setelah sampai djakarta aku mencari dimana letak kost-kostan untuk tempatku tinggal.
Setelah perjalanan 10 menit akhirnya aku sampai di mana aku akan tinggal.

Aku merebahkan diriku dikasur karna terlalu lelah dalam perjalanan.
"Hmm,lumayan 3 petak cukuplah untukku yang seorang diri" ucapku

"Baiklah ruangan ini akan kujadikan kamarku, ruangan ini adalah toilet yang disampingnya dapur, dan ruangan ini untuk menonton atau jika sewaktu-waktu temanku berkunjung kami akan mengobrol disini."

______

Hari ini adalah mata kuliah pertama ku,kuliahku pagi. Setelah kuliah aku akan mencari pekerjaan, lumayan untuk tambahan jajanku.haha

Sayonara AITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang