karena ini part terakhir, aku bikin jadi agak lebih panjang dari biasanya. Happy reading ^^
Author POV
"Hey Josh, kita naik yang itu yuk!" Yejin menunjuk ke salah satu roller coaster, tanpa menunggu jawaban Jisoo, ia langsung menarik Jisoo ke wahana itu. Setelah naik wahana tersebut Jisoo terlihat diam, Yejin terlihat bingung.
"Kamu kenapa Joshua? Kamu sakit? Kamu mual gara gara naik roller coaster tadi?"
Jisoo hanya menjawab Yejin dengan anggukan kecil, dan memberi isyarat dengan tangannya agar Yejin menunggunya sebentar disini, Jisoo pun langsung berlari ke toilet terdekat sambil menutup mulutnya. Karena merasa pegal, Yejin duduk di sebuah kursi yang berada tak jauh dari situ. Setelah 15 menit Joshua masih belum balik juga, Yejin mulai khawatir dan tiba tiba hp nya berbunyi, ada satu sms masuk dari nomor yang tak dikenal. Raut wajah Yejin berubah menjadi panik setelah membaca sms tersebut.
1 Message Received
From : 010xxxxxxxx
Kalau ingin pacarmu selamat, cepat datang ke gudang di daerah xyz.
Tanpa pikir panjang, Yejin yang panik langsung meninggalkan hp dan tasnya lalu berlari ke alamat yang diberikan oleh si pengirim, sepanjang perjalanan, yang dipikirkan oleh Yejin hanya Joshua, bagaimana kalau sesuatu yang buruk terjadi pada Joshua? Bagaimana kalau aku tidak bisa bertemu dengannya lagi? Namun Yejin berusaha menepis semua pikiran buruk itu dan berlari lebih cepat. Sesampainya disana, gudang tersebut terlihat seperti sudah bertahun tahun tidak dipakai, berdebu, rampunya redup, dan sangat sepi, Yejin merasa takut, namun demi Joshua ia memberanikan diri masuk kedalam gudang tersebut.
"Ah! Aku ini bodoh sekali, harusnya tadi menelepon polisi atau semacamnya! Bahkan aku meninggalkan hp dan tasku disana, aishh" gerutu Yejin sambil memukul kepalanya sendiri.
"Joshua!!"
"Joshua!! Kamu dimana?"
Tiba tiba ada sekelebat bayangan yang lewat didepan Yejin, hal itu membuatnya merinding, dan menciutkan keberaniannya.
"Joshua? Apakah itu kamu?"
"Jangan bercanda, cepat keluarlah! Ini tidak lucu"
Seseorang tiba tiba muncul dari belakang Yejin dan membungkam mulut Yejin dengan saputangan.
"Hmmpt! Lepaskan!" Yejin berusaha memberontak namun tidak bisa, lalu ia pingsan.
Jisoo POV
Ughh perutku rasanya mual setelah naik roller coaster itu, sebenarnya aku punya trauma dan tidak bisa naik roller coaster, tapi aku tidak mau merusak suasana hatinya yang sedang bahagia saat ini, jadi aku nurut saja saat diajak naik wahana itu.
"Kamu kenapa Joshua? Kamu sakit? Kamu mual gara gara naik roller coaster tadi?" Tanyanya padaku, wajahnya terlihat khawatir dengan keadaanku. Aku hanya mengangguk kecil dan mengisyaratkan dia agar dia menunggu sebentar disini dan jangan pergi kemana mana, setelah itu aku langsung berlari ke toilet terdekat.
Setelah 20 menit berkutat dengan rasa mual ini, setelah merasa baikan, aku kembali ketempat tadi. Apa aku terlalu lama ya? Aku jadi kasihan dengan Yejin.
"Maaf aku la-" ucapanku terhenti saat tidak mendapatkan Yejin disitu. Apa dia pergi naik wahana yang lain ya? Apa aku tunggu saja ya? Aku pun memutuskan duduk di bangku didekat situ, dan aku sedikit terkejut saat melihat sebuah tas berwarna putih dengan gantungan berbentuk beruang yang tergantung di tas tersebut.
"Mwo? Bukankah ini milik Yejin? Kenapa ia meninggalkan tasnya disini?" saat sibuk memperhatikan tas Yejin, aku menemukan Hp Yejin terjatuh dilantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Josh!
FanfictionHidup ini terkadang terasa tak adil bukan? Namun hariku terasa cerah kembali sejak aku bertemu lagi denganmu.