Chapter 1 (bagian 1)

29 2 0
                                    

Namaku Andy, aku hanya siswa biasa, seperti itu lah aku, tapi entah kenapa aku memiliki kemampuan analisis amat akurat dan cepat, dan itulah sebabnya aku menjadi yang paling jenius di sekolah ku...

Hari ini seperti biasa, sangat membosankan... karna kehidupan sekolahku selalu diulang ulang tiap harinya, dari berangkat sekolah, saat pelajaran, istirahat, pelajaran lagi, lalu pulang, dan sampai dirumah hanya seperti kegiatan biasa yang selalu di ulang ulang, itu lah yang kurasakan...

Sekarang sedang jam istirahat, dan aku seperti biasa makan bekal ku sendirian... jujur saja aku amat susah berbaur, tapi aku tetap memiliki teman...

Entah kenapa teman teman ku membicarakan game online yang sama secara terus menerus akhir akhir ini. Aku penasaran dengan game itu, lalu aku bertanya kepada teman dekatku Joo.

A "Joo, sebenarnya apa sih yang dibicarakan anak anak? Game online yang sama ko selalu di bahas terus akhir akhir ini?"

J "Oh, broo kamu gak tau game yang lagi laris dimainkan akhir akhir ini?"

A "Tidak joo..."

J "Nama game itu World Pain Online, game yang memiliki dunia tak terbatas dan skill yang tak terbatas pula"

A "Hmm... sepertinya menarik ya, aku akan coba memainkannya setelah pulang sekolah deh"

J "Ingatt, game ini skill nya tak terbatas, jadi pilih skill yang menjadi kelemahan dasar mu, agar skill itu membantu mengatasi kekuranganmu"

A "Okee.."

Ting.. nong.. nong...

Bel sudah berbunyi 3x, itu tandanya waktinya pulang sekolah, aku bergegas ke toko game untuk membeli game itu...

Setelah ku beli, aku langsung mulai memainkannya, dan ada tulisan PERINGATAN!!! Di layar pembuka, dan ada kata kata "Sekali kamu bermain game ini, maka Penderitaan mu akan menjadi kekuatan mu"

Game ini sungguh aneh, bagaimana game ini tau penderitaan kita masing masing?? *itulah yg ku pikirkan dalam hatiku*

Lalu aku klik "Lanjut" dan aku membuat Avatarku sendiri, dan memilih skill ku, karna aku tidak lincah, dan fisik ku lemah, maka kuputuskan memilih skill "Unlimited Attacker" Aneh nya di game ini, semua skill diawali Unlimited, apa artinya yaa?

Lalu ku mulai bermain, dan aku dibawa ke kota Permulaan, dan ternyata banyak sekali pemainnya...

Lalu aku berkeliling dan melihat apa saja yang bisa ku lakukan di game ini, aku menyewa pengajar skill dan menghabiskan setengah dari poin awal ku, kini poin ku tinggal 500, haduh berat yaa jadi pemula...

Setelah berlatih dengan pengajar, aku mendapat 1 jurus baru, yaitu "Punch". Jurusku sungguh tidak berguna, hanya jurus Meninju... *itu lah yang aku pikirkan*

Tidak terasa, aku sudah memainkan game ini hingga kini jam 00.01, wow beda 1 menit... untung sekolah libur, lalu aku keluar game..

Setelah memilih log out, entah kenapa layarku hitam dan aku merasa belum keluar dari game ini..., lalu ada tulisan "Welcome to The Infinite World"

Lahh ko malah ke duni tak terbatasnya.. di buku panduan, jika ingin ke dunia tak terbatas minimal lv 60, aneh sekali...

Tapi aku tidak bisa memilih pengaturan, tidak ada opsi, aku seperti terjebak di dunia ini... dan aku berfikir nanti juga aku di bangunkan oleh keluargaku.

Lalu tiba tiba ada kotak chat, dan itu tertulis

GM: "Hay.. selamat datang di dunia tak terbatas"

A: "Maaf, mungkin terjadi kesalahan.. aku baru mulai game ini, dunia ini bisa dimasuki jika sudah lv 60 kan?"

GM: "Yapp.. seluruh pemain yang hari ini masih log in sampai jam 00.01 seluruhnya masuk ke dunia ini, baik yang pemula hingga lv teratas"

A: "Lalu kenapa tidak ada opsi untuk keluar game?"

GM: "Kamu tidak bisa berhenti dari game ini, hingga poin mu bisa membeli tombol opsi log out"

A: "Hah?? Lalu aku terjebak di dunia ini?"

GM: "Seperti itulah..."
===============

Bagaimana kisah selanjutnya??
Tunggu cerita selanjutnya yaaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 24, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

World Pain ONLINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang