#15 - Devil's Child

5.5K 538 13
                                    


Recommended Song :: Yiruma – INDIGO

-o0o0o0o-

Fina dibawa ke perbatasan oleh Baekhyun. Perbatasan adalah tempat yang paling aman saat ini dan tidak mungkin terdampak oleh perang yang sedang bergejolak didunia manusia. Meski mencemaskan bayi didalam kandungan Fina yang mungkin akan menimbulkan masalah, Baekhyun tak mampu berbuat apapun kecuali mengawasi Fina dan berjanji akan langsung mengambil tindakan jika Fina mengalami sesuatu yang buruk. Meski itu berarti membunuh darah dagingnya sendiri.

Fina dengan kebahagian yang meluap-luap karena kehamilannya membuat perbatasan yang saat itu sedang dipenuhi salju musim dingin seolah telah didatangi oleh musim semi lebih cepat. Sesuatu yang tumbuh didalam perut Fina menjadi pusat perhatian dan dilimpahi kasih sayang bahkan sebelum ia lahir.

Fina sehat, bahagia dan perutnya terus membesar. Selang 2 bulan Fina tinggal diperbatasan, Baekhyun merasa bisa melonggarkan napasnya sejenak karena kekhawatirannya sepertinya terlalu berlebihan. Bayi itu bukan gangguan.

Kalian ingat identitas dan jangka waktu hidup manusia yang berada tepat 7 centimeter diatas kepala yang bisa dilihat oleh iblis dan malaikat? Tentu Baekhyun juga melihatnya diatas kepala Fina, dan dia sungguh bersyukur karena Fina masih akan bertahan hidup hingga 63 tahun lagi. Walaupun Baekhyun juga tidak ada ide sama sekali bagaimana mungkin bayi itu akan hidup nantinya. Belum pernah ada dalam sejarah, kelahiran seorang bayi setengah iblis setengah manusia.

Ya, berarti Fina dan dirinya lah nanti yang akan mencetak sejarah baru. Sound's not bad. Mereka bisa membuat perayaan nanti.

"Aku bisa melihat, ada seorang gadis cantik yang tumbuh diperutmu, Fina..."

"Benarkah?"Fina menunduk memperhatikan perutnya yang menggunduk.

"Mm... dia pasti akan mirip seperti dirimu..."Baekhyun menautkan jari-jemarinya dijari Fina dan menaruhnya diatas perut Fina. Bersama, mengusap-usapnya lembut. Baekhyun yang duduk dibelakang Fina—sementara Fina bersandar dengan nyaman dibahunya—berbisik lagi. "Mata biru, rambut coklat keemasan, kulit pucat..."

Fina menggeleng pelan. "No, i dont think so. My little lady akan mirip denganmu nantinya, Baekhyun. Dia akan memiliki kecantikanku, tapi dengan rambut hitam legam dan mata almond milikmu."

"Menurutmu begitu?"

"Mmm... nanti jika ia lahir, dia akan menjadi makhluk paling bahagia didunia karena memiliki Ibu, Ayah dan banyak sekali paman dan bibi yang mencintainya..."

Baekhyun tersenyum dan mengecup pelipis Fina lembut. Perasaan Fina menular padanya hingga membuat Baekhyun yang semula tidak menginginkan bayi dikandungan Fina, berbalik 180 derajat. Baekhyun ingin menjadi ayah dan ia sungguh bahagia karena anak itu berasal dari rahim wanita yang ia cintai.

Ditengah musim dingin itulah, Baekhyun menciptakan Vibe. Fina memekik senang saat manusia es lucu itu hidup. Bertingkah konyol sepanjang waktu, Vibe benar-benar hiburan yang sangat Fina sukai. Sementara terkadang Baekhyun harus pergi mengurus banyak hal diluar perbatasan, Fina akan ditemani oleh Vibe dan Paran dkk. Vibe dan Lilian bahkan tidak pernah meninggalkan Fina sedetik pun.

Lalu suatu hari, saat Baekhyun sedang pergi dan Fina sedang tertidur diranjangnya yang hangat, Vibe dan Lilian dibuat terkejut dengan kedatangan 2 orang pria asing yang tiba-tiba saja muncul dihadapan mereka. Pria yang pertama memakai jubah yang serba hitam dengan seringai mengerikan. Sedangkan pria yang kedua, yang bertubuh lebih pendek, menatap Fina dengan tatapan datar dan tanpa ekspresi. Mereka berdua memiliki aura yang sungguh luar biasa kuat hingga Vibe dan Lilian kehilangan daya mereka untuk bergerak.

DEVIL BESIDE ME (EXO FANFICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang