Dia itu sahabatku sejak kecil, aku pernah menyukainya. Tapi semenjak sifatnya menjadi berubah, rasa suka ini berubah menjadi kebencian. Sungguh sifatnya yang sekarang dengan yang dulu sangat berbeda.
Dia sangat benyebalkan !
Dasar jeon jungkook. Aku benci padamu!Author Pov
yein mendaratkan bokong di bangku nya, setelah itu ia melihat sekeliling kelasnya.
Sepi.
yein datang terlalu pagi, sebenarnya itu sengaja. Yein sedang merencanakan sesuatu. Ia berjalan ke meja paling belakang di bagian pojok kelas. ia mengeluarkan spidol papan tulis berwarna hitam, lalu mencoret coret mejanya dan menuliskan sesuatu disana.
'Kau adalah orang yang paling MENYEBALKAN di dunia ini !'
Setelah selesai melakukan itu, yein memasukan kembali spidolnya kedalam tempat pensil dan pergi meninggalkan kelas.
Kenapa ia harus melakukan hal bodoh seperti itu? Datang pagi pagi hanya untuk mencoret - coret meja seseorang dan sehabis itu pergi lagi. Bukannya itu buang buang tenaga? Mungkin bagi yein itu bukan lagi hal bodoh, dia sangat senang sekali melakukannya. Dia sekarang sudah merasa puas dengan balas dendamnya.
kenapa harus balas dendam?
jelas-jelas intinya yein sangat membenci namja itu. Kalian tau siapa namja yang yein maksud? Dia itu teman masa kecilnya. Jungkook.
Flashback -
"pstt.."
"...."
"Pssst.."
"..."
"Hey , jawab!" ucap seorang namja dengan melemparkan gumpalan kertas kepada seseorang yang duduk didepannya.
"ish, apa!" jawabnya sambil berbalik dan membalas dengan kesal.
"kau tau jawaban nomer 33,21,4 tidak?" ia bertanya
"Aku tidak akan memberikan jawabannya kepadamu jungkook"
"ayolah" jungkook menggoyang goyangkan kursi milik yein.
akhirnya yein menyerah karena kesal mendengar jungkook merengek seperti itu dan memberitaukan jawabannya kepada jungkook.
Tapi yein tidak menyadari kalau seonsaengnim sudah melihat tingkah laku yein yang sedang menghadap ke belakang.
"jeong yein, apa yang sedang kau lakukan disana?" kata seonsaengnim.
Yein langsung terpaku diduduknya. Seonsaengnim menghampirinya dan mengambil kertas ulangan milik yein.
"Tap-" yein ingin membela dirinya.
"Sekarang kau keluar dari kelas, kau dihukum harus membersihkan toilet selama 3 hari". Yein keluar dari kelasnya, tapi sebelum itu ia menatap jungkook dengan tajam. Dan yang menyebalkan adalah, dia tertawa melihatku.Flashback off
"jam 7 aku harus kembali ke kelas, sepertinya sekolah sudah mulai ramai" yein mengarahkan kepalanya kearah bawah melihat halaman sekolahnya dari atas. murid murid mulai berdatangan.
ia melangkahkan kakinya ke kelas, dan dari kaca ia sudah menahan tawanya karena melihat sekerumunan teman kelasnya yang berada di pojok kelas.
'Bersikap biasa biasa saja yein'
yein masuk ke kelas, lalu duduk dibangkunya. dia pura pura tidak tau atas kejadian yang ada di kelasnya, yein berdiri menghampiri sujeong dan bertanya "itu ada apa disana?"