The Cast

435 10 3
                                    

Mungkin bakalan Gaje,, tapi tak ada salahnya jika dibaca dulu

Main Cast:

Kim Taehyun / Heize
Gadis yang selalu ceria atau lebih tepatnya Hiperaktif, gadis cantik yang memiliki seorang saudara kembar laki-laki yaitu Kim Taehyung / V, mereka adalah anak dari keluarga kaya bahkan sangat kaya. Namun itu semua tidak berpengaruh pada Heize karena dia memilih untuk tinggal di sebuah apartemen sederhana yang dekat dengan sekolah dan dia bekerja paruh waktu di sebuah coffee shop. Dan setiap malam tak jarang di gunakan untuk sekedar bermain basket, street dance, bahkan ikut acara underground. Walaupun saudara nya kerap melarang.

Min Yoon Gi
Laki-laki yang selalu dingin terhadap lingkungan sekitar tapi hal itu menjadi daya tarik bagi semua murid perempuan yang ada di sekolah nya. Namun tidak satupun dari mereka berhasil meluluhkan seorang Yoongi atau biasa di panggil Suga. Selain sikap dingin, tampan, dan pandai dia juga berasal dari keluarga kaya bahkan sama seperti keluarga Heize, dan karena itu Suga dan Taehyung adalah sahabat beserta lima sahabat lainnya. Suga adalah seorang Rapper dan pembalap yang lumayan terkenal,dan ternyata dia menyukai seorang gadis yang pernah dia lihat diwaktu yang lalu.

Kim Taehyung
Dia adalah alien yang tak bisa diam dan selalu melakukan hal-hal yang tidak terduga dan mampu membuat sahabat dan saudaranya menggelengkan kepala karenanya. Tapi dia tidak pernah memberi tau sahabatnya bahwa dia mempunyai seorang nonna atau lebih tepatnya saudari kembar. Apalagi mereka tidak kembar identik, bahkan mereka 1 sekolahan tapi tak ada yang mengetahui nya

Others Cast:
BTS Member
Park Chanyeol
Kim Hyun Ah

My Wife My EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang