Kise dan Nijimura

227 23 1
                                    

Hari ini, nijimura tinggal di rumah (name) dan nijimura ingin bertemu dengan kise. Kemarin malam, (name) mengundang kise ke rumahnya untuk bertemu dengan nijimura.

Kise sudah datang beberapa menit yang lalu. Sekarang, dia kocar-kacir(?) Nggak jelas tentang rumah (name).

"Whoah! Bagus banget rumah (name)cchi! Sugoiii!!"

"Kise-kun! Kamu sudah bilang itu 17 kali! Diam dikit kenapa sih?"

Kise-pun terdiam dan kemudian dia terkekeh. "(Name)cchi, mana Miss teddy bear?" "Di kamar."

Ting... tong...
"Kise-kun, tunggu disini dulu. Jangan lompat kesana-sini. Jangan berguling-guling dilantai. Jangan sewot. Onii-chan sepertinya udah datang."

(Name)pun pergi membuka pintu dan mempersilahkan abang ganteng(?)nya untuk masuk kedalam rumah.

"(Name), aku ada bawa oleh-oleh dari LA. Kamu bagi sama kise ya. Ngomong-ngomong, mana kise?"

"Di ruang tamu. Suruh dia pindah ke ruang keluarga. Aku akan menyusul setelah selesai mengemaskan kopermu dan kantong belanjaanmu."

"Roger!"

Nijimura pun pergi ke ruang tamu dengan gaya ala tarian ballet(?). Ya.. (name) gak tw darimana onii-chan nya belajar ballet sih.. tapi tariannya indah!
{A/N= indah ndas mu -_-"}

"Ah! Nijimuracchi--"

"KISE, ATAS PERINTAH (NAME)KU TERCINTAH, KAMU HARUS PERGI KE RUANG KELUARGA! CEPAT, PERGI SANA!!"

"Ehh!? Kok aku diusir'ssu?!"

"Karena (name) yang suruh! Cepat, pergi kesana!"

"Hai'ssu..."

(Name) terkekeh pelan melihat tingkah mereka berdua. Kamupun langsung pergi ke ruang keluarga sambil membawa oleh-oleh.

"Aku ada bawa pulang 2 kantong oleh-oleh. 1 buat Kise dan 1 buat adikku tercinta."

"Onii-chan nggak ada beli game pokemon? Atau rune factory? Atau harvest moon? Atau TMGS (tokimeki memorial girl's side)?"

"Nggak.. m-maaf, onii-chan lupa."

"Oh, gak apa-apa."

"Bang, ada liat majalah modelku?"

"Buat apa aku liat? Lagian, jangan panggil aku abang atau bang. Klo kamu yang panggil, jadi terkesan geli."

"Oh... kalau bangcchi?"

"GYAHAHAHAHAHAHAHAHA"
Kamu dan nijimura tertawa terbahak-bahak.

"Lah, kise. Kamu panggil aku bangcchi, malahan kedengaran seperti banci."

"Pfttt... kamu ngeledek onii-chanku ya?"

"Eh? Aku kan nggak ngeledek'ssu!"

"Onii-chanku itu preman loh ya~!"

"A-apaan'ssu.."

"Onii-chanku pernah kabur pake motor hasil curiannya."

"E-eh!? Nijimuracchi, sugoiiii!"
{A/N= lah.. ini malah kagum -_-"}

"Oh ya, onii-chan. Kenapa onii-chan mau tinggal disini? Kenapa onii-chan nggak pergi ke rumah ortu?"

"Hm.. itu karena okaa-san memintaku untuk tinggal bersamamu. Okaa-san takut kamu kenapa-napa, jadi dia suruh aku jagain adikku tercintah."

"Kalau otou-san? Bagaimana kondisinya?"

"Kondisinya membaik."

"Hontou ni!? Yokatta~!"

Hari2 Jomblo Mas KiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang