Return Bagian 1

632 31 27
                                    

Ada kah Hari esok?
Bisakah ku berubah?
Apakah Ada Tempat Bagiku
Untuk ada?
Apakah Aku sedih??
Haruskah aku pergi?
Kusudah tidak tahu apakah
Ataukah pernah tahu?
Bisakah aku maju?
Semua sudah kulakukan?
Ku tak pernah mengerti
Pikiran orang orang.

Bab1:Return

Olympus (Gaia) Pov:
Duarrr......
Suara gaduh terdengar di Olimpus seperti sambaran petir yang mewarnai pertemuan para Dewa.
"Hey Gaia bisakah Kau pertanggung jawabkan perbuatan mu ini? " tanya Zeus dengan murka.
Dengan wajah penuh penyesalan dan kebingungan Gaia menjawab pertanyaan Zeus.

"Y..ya, a... Aku akan pertanggung Jawabkan kesalahan ku ." jawab gugup Gaia di sidang Olimpus.

"Bagaimana kalau Kau tidak bisa melakukan nya? dasar bodoh ." Jawab Hades sembari mengayunkan pedang kegelapannya.

"Bisakah kah kau diam dan dengarkan dulu bagaimana dia pertanggung jawabkan kesalahannya itu ? " Jawab Poseido kaka dari Dewa Hades dan Zeus.
Gaia semakin bingung apa yang harus dipertanggung jawabkan,tetapi dia langsung angkat bicara.

"Aku akan memilih Rhesus Terakhir untuk menyelesaikan masalah dibumi ini, Dialah yang akan menjaga dan mengakhiri pertempuran para Rhesus Abyssal dengan Rhesus Daedalus ."

Dewi Hera pun setuju dan mendukung yang Gaia katakan,
"Baiklah Gaia, Aku akan membantu mu untuk menyelesaikan masalah ini,sekarang Rhesus seperti apa yang kau pilih ? " .

Sapphier POV:

Diluar ruang persalinan terlihat seorang Bapak bapak tinggi dengan sangat gelisah menunggu Istri nya yang sedang melahirkan dengan wajah khawatir dia mondar mandir di sekitar pintu persalinan.

Tak selang berapa lama terdengar suara tangisan bayi dari dalam ruang persalinan,Dokter pun keluar dari ruangan dan membawa kabar gembira
"Selamat pak, Istri anda melahirkan Anak Laki laki yang sehat ."
Dengan wajah senang dia pun menangis terharu.
"Syukurlah, sekarang aku sudah menjadi seorang Ayah ."
Dia pun memasuki ruang persalinan melihat istri dan anaknya.
"Heh ayah ini anak baru kita ." sambil tersenyum dengan rambut hitam panjang yang berkilau.
"Oh tampan sekali seperti ayah ,kita beri nama dia apa ya bu? " Bapak itu mulai binggung menentukan nama anaknya.

"Bagaimana kalau kita beri nama dia Sapphier semoga dia menjadi anak yang baik dan berkilau seperti batu Sapphier, menurut ayah bagaimana? ." Kata istri nya dengan halus.

"Baiklah itu nama yang bagus,selamat datang Sapphier semoga jadi anak yang dapat membahagiakan orang tuamu"

Sapphier 2 POV:
kring... kring....
Suara alarm menunjukkan Jam 06:00 Sapphier masih saja tertidur pulas di tempat bagaikan Surga menurutnya ya tempat itu adalah kasur.

Dan akhirnya dia terbangun setelah dia terjatuh dari tempat tidurnya
Gubrak...
"Aduh sial sekali aku, jam berapa sih ini? aduh Aku bisa terlambat kalau tak cepat cepat! "
Sapphier langsung ke kamar mandi.
"Sialan, handukku tak kubawa. " Ternyata dia tidak membawa handuknya ke kamar mandi,dengan lari langkah seribu dia bergegas mengambil handuk di depan kamar asrama nya yang sedang dijemur.

"Akh.kenapa handuk ku disini? merepotkan ku saja ."
Ketika Dia ingin membuka pintu ternyata entah bagaimana pintu kamar asramanya terkunci dari dalam dengan panik dia meng gebrak gebrak pintu asramanya seperti orang kesurupan.
"Dasar pintu Poop,***,*******,**** buka ngapa kok lu bisa terkunci seh kan gua gk nyuruh lu terkunci wata*** besok ku buang kau ke comberan! " sambil gebrak gebrak pintu seperti orang gila atau bisa Pengarang bilang dia kayak orang gila,ya karna dia ngomong sama pintu,mana ada kan orang waras ngomong sama pintu sambil marah marah? .

Dari kamar sebelah keluar seorang Gadis berambut putih panjang menggunakan pita dikepalanya yang melihat tingkah konyol Sapphier dan tersenyum. Sontak Sapphier langsung berhenti dan tersipu malu diam seribu bahasa.
"Hey, apa yang kamu lakukan? Pagi pagi jangan buat kerusuhan ya, kasihan yang lain terganggu ." gadis itu tersenyum manis
"Heh..anu..hmm.pin..tu kamarku terkunci dari dalam aku tak bisa masuk jadinya ." jawab Sapphier dengan ragu.
"Owh, kalau begitu kenapa Kamu tidak menumpang mandi saja di kamar ku? lagipula aku sudah selesai ."
Dalam situasi kalang kabut Sapphier entah harus apa , akhirnya Dia menerima tawaran gadis itu,Ketika masuk di ruangan kamarnya Dia bergunam
"Ya ampun apa yang ku lakukan? tapi ya sudah aku akan menumpang mandi disini saja ." .
Setelah Sapphier mandi, di ruang makan gadis itu sudah menyiapkan sarapan dan dia mengajak Sapphier untuk sarapan pagi dengannya
"Kamu sudah mandinya? kalau sudah sarapan dulu yuk gak enak kan kalo kesekolah gk sarapan ? ". Mata merah yang menghiasi matanya bagai menghangatkan suasana, Dia memberi isyarat agar Sapphier duduk berhadapan dengannya, Sapphier bergunam dalam hatinya
"Cewek ini baik sekali? , apa dia tidak mencurigai ku? aku kan laki laki? bagaimana kalo terjadi yang tidak tidak? ahh sudahlah aku turuti apa yang dia mau, tidak enak kalo menolak pemberian orang lain apalagi gratis ."

Akhirnya dengan malu Sapphier duduk berhadapan langsung dengan Cewek cantik itu,suasana saat makan terkesan tegang karna sampai selesai makan mereka berdua tidak berbicara(ya seharusnya juga makan gk berbicara Pengarang bodoh).
Setelah makan Gadis itu menyuruh Sapphier agar lekas bergegas berangkat ke sekolah Agar tidak terlambat. Sapphier tidak lupa mengucapkan terima kasih dan kembali ke kamar yang terkunci tadi.

kreek
Pintu yang tadi terkunci dapat terbuka kembali, Sapphier langsung menendang pintu itu
"Dasar pintu poop lagi di butuh in Gk mau kebuka kalo gk dibutuhkan elu kebuka kampret ! "
Setelah berpakaian rapi Sapphier berangkat kesekolah dengan berlari takut terlambat dan dimarahi,apalagi sekarang adalah mata pelajaran yang diajar Pak Azykas ya dia salah satu guru Killer di Sekolah. (you know lah apa yang terjadi kalo telat)
"Aneh sekali jalanan tampak sepi banget sih? apa orang orang masih tertidur? "
Dari kejauhan tampak langit hitam mendekati dirinya.

TO be continue
Next chapter: Return bagian 2

Yo minna Bagaimana pendapat mz mba Tentang LN pertama saya?Maaf kurang memuaskan maklum Masih newbie,Kalo ada kritik dan saran Silahkan Kirim ke Fb saya
Haidar Reimu Sakuragi

Update:setiap hari senin,Jumat dan Minggu

Sampai jumpa Hari jumat smua ^_^

Silence Of TempestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang