Hai,namaku Maria Agata biasa dipanggil Ria. Aku baru saja lulus dari Sekolah Dasar,dan Puji Tuhan aku bisa diterima di SMP yang kuingini. Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah,sebagian besar murid muridnya masih sama seperti di SD dulu karna sekolah yang akan menjadi tempat menuntut ilmu ku ini masih satu naungan dengan SD ku dan memang tempatnya bersebelahan. Setelah melewati MOPDB dan semua murid dinyatakan lulus dari MOPDB,Kesiswaan pun membacakan ruangan kelas. 7A ruang kelas ku saat ini,meskipun banyak teman yang ku kenal di ruangan kelas ini tapi aku tidak begitu akrab dengan mereka untungnya saja aku sekelas dengan sahabatku Florensia. Kelas ku berisikan 42 orang murid,beberapa orang diantaranya Cressentia,Timotius,Jonathan,Adiwena,Florensia,aku,dan Andreas ya Andreas. Hey,apa Andreas?! Mantanku? Hmm.. Bukan bukan.. Entahlah dia mantanku atau bukan tapi sewaktu kami kelas 3SD kami saling suka. Aku pernah les di rumahnya,meskipun nilaiku sama saja tidak ada peningkatan. Dan kami pernah bertukaran cincin. Ya cincin mainan tapi entahlah apa yang ada di benak kami saat itu,geli rasanya mengingat hal itu.. Namanya juga anak kecil,ya pikirannya masih main. Mungkin waktu kami bertukaran cincin,kami fikir kami sedang bermain rumah tangga. Dua sejoli berdiri didepan altar dan saling bertukar cincin,haha.. Apakah dia masih ingat ya kegiatan gila ini?? Namun hubungan kami berhenti sampai disitu karna kami jarang bertemu dan kami sudah beda kelas.
Bel masuk pun berbunyi menghamburkan lamunanku,kami semua masuk kedalam kelas dan disertai oleh wali kelas kami. Wali kelas pun menggambarkan denah tempat duduk di papan tulis,ku perhatikan nama itu satu persatu. Nah,itu dia namaku di bangku itu dan berpasangan dengan Andreas.. APA?!! Calm down Ri, mungkin akan menjadi awal yang baik bisa sebangku dengannya dan menjadi temannya lagi.. Lupakan kejadian konyol itu,mungkin dia sudah lupa.. Think Positiv!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku Kamu dan DIA
Teen FictionInilah Aku,kisah cinta yang rumit ,kamu dan hubungan kita.. Akankah kita bisa bertahan melewati segala rintangan dan semua batu sandungan yang akan menggoyahkan kita?? Bisakah kita mengambil keputusan yang terbaik untuk aku,kamu,dan hubungan kita? A...