Dahyun memilih naik bus ke kampusnya, terlalu banyak orang dia tidak bisa menikmati pemandangan diluar Dahyun jadi ingat pria yang dikenalkan oleh Junhoe. Kim Jinhwan
Dalam pikiran Dahyun.....
Dia imut ganteng pula, walaupun gak nyanyi suaranya bagus, tahi lalatnya yang bikin dia imut kenapa jadi pikir dia yah..?
Walaupun belum terlalu dekat dengan Jinhwan, pikirannya sudah berantakan bagaimana kalau sudah sangat dekat?
Pikiran Dahyun benar-benar hancur saat ini, dia hampir kelewatan tempat turunnya. Dia biasanya jika baru bertemu dengan pria yang baru dia kenal tidak terlalu dipikirkan tapi sekarang ada apa dengannya. "Apasih yang kau pikirkan Dahyun, dari tadi bengong?" Temannya melambaikan tangannya ke wajah Dahyun tapi Dahyun masih saja belum sadar. "Kau sedang mengkhayal yah? Dahyun kau kenapa sih?" Temannya menggoyang goyangkan tubuh Dahyun dan dia sadar. "Sejak kapan aku disini? perasaan aku dari tadi di bus terus deh? Pikiranku sedang berantakan, aku bingung mengapa aku memikirkannya padahal aku baru bertemu dengannya? Yura? ada apa denganku?" Dahyun mengacak acak rambutnya. "Dahyun, jangan mengacak acak rambutmu, rambutmu sudah bagus tadi. Oh ya, bukannya kau paling jarang yang namanya memikirkan cowok?" tanya Yura. "Entah, tadi aku memang ketemu sama teman SMA Junhoe di restoran tadi, dan setelah lama menatapnya pikiranku jadi terganggu."
"Selama 1 tahun setengah, akhirnya kau jatuh cinta lagi Dahyun. Hebat!!!selama beribu ribu orang yang kau tolak kau baru menyukai seseorang yang belum tentu kau kenal baik. Kau....benar benar.....aneh Dahyun!" Yura membanting bukunya di meja. "Kau kan pernah bilang jatuh cinta akan terjadi begitu saja, tidak akan bisa dipaksakan. Jadi aku tidak memaksakan untuk mencintai seseorang ya sudah aku tolak mereka saja. Junhoe yang sudah kukenal lama saja tidak bisa ku suka apa lagi mereka yang menembakku?!" kata kata Dahyun membuat Yura terpaku. "Oh, kau benar Dahyun. Maafkan aku. Jika suatu hari pria yang kau temui itu menghubungi mu, takdirmu sudah didepan mata".
"Jangan bertingkah seperti peramal, aku benci tau gak. Nayeon mana?" tanya Dahyun
"Entah, dari tadi aku tidak melihatnya." jawab Yura.Handphone Dahyun
Dahyun, ini aku Kim Jinhwan. Kita ketemu di cafe depan kampusmu yah? Aku mencuri nomormu dari hp Junhoe ㅋㅋㅋ.
김진환
Wajah Dahyun memerah, padahal Jinhwan hanya mengirimnya sebuah SMS. Dahyun terlalu sensitif dengan ini.
(keep vote guys, plz don't be ghost^^)
KAMU SEDANG MEMBACA
On December.... [completed]
FanfictionCast : Kim Jinhwan Kim Dahyun Koo Junhoe Im Nayeon Genre : Romance Title : PG 15 Dengan dikenalkan, Dahyun dan Jinhwan sudah sangat dekat seperti pasangan. Junhoe menyesal mengenalkan Dahyun pada Jinhwan sehing...