Pada suatu hari Laura mengadahkan pesta Partty Chocholate di tempat yang banyak Sekali chocholatenya dan disana ada bermacam-macam coklat ada coklat rasa stroberi,anggur dll disana banyak pengunjung yang datang terutama Laura anak dari pengusaha dia sangat senang dan teman-temannya juga sangatlah senang "disana banyak bermacam-macam coklat nyaa,, ayo kita kesana"
"Ayo" "aku ingin mengincipi satu persatu coklat karena aku sangat suka dengan coklat" "kamu deh Yu,, selalu makannya coklat muluh" "emang gue pikirin heh,," "eh,, kalian kenapa bertengkar kan ini pesta yang sangat menyerukan" " iya emang kenapa sih??" " Diah tuh ngurusin aku aku kan suka banget ama coklat"
"Loh kok aku sih aku kan cuma bilang in kamu aja eh,, kamu malah marah-marah" "sudah - sudah ini kan acaraku kenapa pada ribut ayo cepat maaffan" "iya iya" " Di,, kamu minta maaf sama aku cepat"
"Loh kok enak banget lo aja"
"Eh,,, malah ribut lagi kalau mau minta maaf harus dari hati jangan dari mulut" " iya dijah" "Diah aku minta maaf" " Ayu aku juga minta maaf" "yaa,, gitu donk saling maaf maaf " "ayo kita rayakan"
"Bibi,, tolong ambilkan coklat satu satu semuanya" "baik nona" "cepet yaa bii,," " baik noonaa"
Tak lama kemudian
"Aduh aku kenyang La,," "yaa,, itu karena kamu sering banyak makan"
"Terserah orang donk " "kok kalian masih aja bertengkar" "ayo maaffan" "baik tante" " yaa gitu donk"
"Hihihi ok te,,"Part 2
"LA,, Kemarin acara mu itu yang ada di kota The Word Chocholate itu sangat mengasyikkan sekali yaa,,"
"Iya la,, sampai Diah & Ayu bertengkar hihihi..." "ih apaan sih Dijah "
"Ahhahahaha Ayu Diah lucu amat sih"
"Aahahahh iya ya,,""anak anak apa kah kalian tidak lapar ada spageti nih"
"Baik tante iya bun"
"Ngapain sih kalian tertawa - tawa apakah ada yang aneh atau lucu??""Iya nih bun anak2 lagi bicarakan yang kejadian tadi malem"
"Oo,, yang tentang apa??"
"Yang tentang Diah & Ayu bertengkar"
"Ooo,,"Part 3
6 bulan lagi
"Eh,, Diah Dijah apa kamu sudah mendapatkan perkerjaan??"
"Sudah donk kerjaan kita bersamaan"
"Apa perkerjaan kamu??"
"Perkerjaan kita menjadi Dokter kalau kamu apa??"
"Ooo... kalau aku jadi Hakim"
"Oo... pintar kamu La"
"Masak sih nggak sepintar ayu kan"
Tapi ayu itu selalu dapat rengking 2 "kamu kan yang selalu dapat rengking 1" " hihihi"
"eh.. ngomong2 Ayu kerja apa yaa,,??"
"Iya ya,,"
'Eh,, kalian ngapain repot2itu ada Ayu" " iya" "Yu,, kamu kerja apa??" "Aku kerja permugari garuda" "Ooo,,," " berarti kalau aku mau ke Malaysia aku di gratis i tiket pesawat yaa,,"
"What??" " Noo.." " tuh kan mulai kalian bertengkar"
"Hihihi... iya La" "Ayo maaffan" "baiklah La"
"Yah gitu donk"
The Word Chocholate
Terima kasih Telah Membacanya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Word Chocholate
FantasyPada suatu hari Laura Shintya Putri mengadahkan acara Happy Word partty Chocholate dia dan teman - temannya sangat happy kerena tidak ada satu pun dunia yang memiliki banyak coklat