Gue Lauren atau biasa di panggil temen-temen gue dengan sebutan 'ren', dan umur gue umur 16 tahun. gue pindah ke Cali udah 3 bulan yang lalu, dan yang pastinya gue sekolah di salah satu sekolah di Cali.
"WAKE UP!! LAUREN WAKE UP!" Roose yelled. Yup Thats my mom. Who always wake me up everymorning,everyday,everytime. Thanks mom. Akhirnya gue buka mata dan liat jarum jam yang masih menunjukan angka 6
"tf, MOM WHY THE HELL YOU WAKE ME UP SO EARLY??!" Teriak gue, gak lama nyokap gue dateng sambil nge gendong adek gue, jullian yang masih berumur 4 tahun. Nyokap gue ngeliat sambil melotot yg bikin gue takut setengah mati. "Okay okay aku bangun"gue menuju kamar mandi untuk mandi biar fresh,setelah selesai mandi gue ngecheck hp dan gue dapet text dari sarah yang ngajakin main bareng gue dan max.Ya sarah dan max, mereka adalah sahabat gue satu-satunya selama 3 bulan gue sekolah di sini, hmm i dont have much friends.
Gue turun kebawah buat breakfast dengan roti dan susu coklat kesukaan gue
"mom aku mau pergi main sama sarah dan max ya!" Ucap gue
"Yaudah hati-hati, ajak aja mereka main ke rumah" jawab nyokap
"okay bye mom!!"
Kita ketemuan di taman tapi belum ada siapa-siapa, ngaret amat dah tuh orang berdua akhirnya gue duduk aja sendiri (jomblo:( )
"DORRR" terdengar suara teriak belakang gue yang bikin gue kaget "holy shhht" "HAHAHAHAHA" et bujuk, ternyata babi babiku "lama banget sih lo berdua, abis pdkt ya? Aku tuh gabisa diginiin mz aku gabisa nunggu" ucap gue dengan nada alay alayan nax jaman sekarang "ya maap tadi abis makan dulu, abis laper" ucap max. Akhirnya kita main,keliling-keliling Cali, ke mall sampe capek dan gak terasa ternyata udah jam 12 "ke mcd yuk udah jam 12 nih" sahut gue dan emang kebetulan gue kelaperan "yuk dah gue laper juga nih" ucap sarah.
Setelah dari mcd gue balik ke rumah di anter oleh max dan sarah. "Thanks ya! Masuk dulu yuk! Main bentar lahh" sarah nengok ke max. "Yaudah yuk! lagian gabut juga gue di rumah" ucap max semangat. Gue keluar dari mobil diikuti sarah dan max. Gue buka pintu dan udah ada nyokap sedang nonton tv sama jullian, "SIANG TANTEE" ucap sarah yang bikin nyokap gue agak kaget "ehh siang sarah, max.. Masuk masuk"
*** next morning ***
*KRRINGG KRING* mata gue langsung terbuka setelah mendengar alarm dari hp gue. Ya mulai sekarang gue pake alarm, kasian nyokap yang tiap hari harus teriak untuk bangunin gue doang:') gue bangun untuk mandi dan bersiap untuk sekolah. "Mom aku berangkat ya!" Ucap gue sambil melahap roti isi selai coklat kesukaan gue. "Mau di anter apa engga?" "Gausah deh jalan aja.." Yap gue lebih suka jalan di banding naik bus sekolah. Kenapa? Karna gue baru 3 bulan di sini, jadi gue masih harus ngafalin jalan jalannya.
Sesampai di sekolah gue langsung menuju ke kelas, "RENN!" Ucap seseorang dari arah belakang gue dan ternyata sarah, yang lari menyusul gue. Karna pelajaran jam pertama kita sama akhirnya kita menuju kelas bareng. Saat menuju ke kelas ada seorang cowo yang mengalihkan perhtian gue.
"eh itu siapa dah?" Tanya gue ke sarah.
"yang mana?" Ucap sarah yang balik nanya ke gue.
"Yang itu tuh, yang tinggi" ujar gue.
"ohh itu dia cameron dallas" jawab sarah.
"oh cameron dallas ya namanya.." Ujar gue polos.
"lah emang lo gatau? Yaampun ren, lo udah 3 bulan sekolah di sini dan gatau CAMERON DALLAS? Bruh lo kemana aja" ucap sarah lelah karna gue gatau the hottest guy in the school.
Emang dia hot ya? gue perhatiin dia sampai akhirnya kita eyecontact, dan saat itu juga gue menyadari kalo dia emang bener bener hot! Disitu gue seneng bgt tapi saat itu juga gue langsung ngedown karna cam memberi gue disgust face..
A/N;
HAI HAI! AYE CHAPTER PERTAMA! Btw baca dulu ya! 👇🏻👇🏻👇🏻
Jadi.......ini fanfic pertama yang gue bikin.. Sebenernya gue udh bikin dari lama tapi hanya di kepala gue doang:( jadi w keluarin aja di wattpad..
Tapi tapi maaf banget ya kalo jelek ,aneh, dan gajelas gitu HEHE dan maaf juga kalo banyak kekurangan.. :(
Dan disini gue mau ngasih tau kalo CERITANYA cam itu kelas 11 ya.. CERITANYA ok ok😜
VOMMENT YA! + kasih saran (kalo mau, kalo gak ya gpp) makasih makasih:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Come back // cameron dallas. [bahasa]
FanfictionLauren, cewe 16 tahun yang biasa-biasa saja dengan kesederhanaannya. Cewe pindahan dari Indonesia-California ini jatuh cinta dengan cowo famous, Cameron Dallas. Sikap Cameron yang membuat Lauren lama-kelamaan bingung. Cameron yang semakin menjauh da...