Tittle : MARRIED ( Chapter. 4 )
Cast : Jeon Jungkook ( BTS )
Park Jiyeon ( Oc )
Other Cast :
> Lee Young Hee ( Oc )
> Park Jimin ( BTS )
> Min Yoongi ( BTS )Genre : Romance || Marriage Life || Sad || Konflik || Kekerasan || NC
Author : MoDiMi
Lenght : Chaptered ( 4 )Part 4 :
> Happy Reading<
Hari semakin larut matahari sudah sedikit lagi tidak menampak-kan wujud terangnya.
Para binatang sudah kembali ke kadangnya dan orang-orang yang berlalu-lalang melakukan aktivitas mereka masing-masing.
Bukan-nya kembali kerumah mereka malah semakin menyibuk-kan diri mereka.
Dimalam hari di kota seoul ini sangat ramai makanya para pasangan muda banyak sekali bersantai menikmati udara segar di malam hari.
Tidak bisa pungkiri di sungai Han terlalu banyak orang-orang lebih tepatnya pasangan muda dan ada juga pasangan nenek-kakek. mereka juga ingin merasakan udara segar ini.
Gadis berambut coklat ini berjalan dengan mentel merah yang menghiasi penampilannya.
ia sudah bersiap karna jika malam terlalu larut udara akan berubah menjadi dingin.
Ia ingin keluar sejenak membuang semua penat ditubuhnya dan ia ingin menyegarkan fikiran-nya, sungguh wanita itu sudah bosan jika berdiam di dalam rumah yang baginya penuh dengan noda itu.
Daripada ia terus menangis dikamar ia ingin mengurangi beban hidupnya dengan bersantai di sungai Han karna kata orang-orang jika dimalam hari tempat itu sangat ramai.
Wanita itu menyebarkan pandangan-nya mencari tempat duduk yang nyaman untuk ia menghirup udara yang segar ini.
Jiyeon malangkah-kan kakinya pada kursi kosong itu ia tersenyum simpul.
banyak para pria dan wanita meliriknya.
Jika pria mereka terpesona dengan wajah cantik Jiyeon dan jika para Wanita mereka iri melihat betapa sempurna-nya Jiyeon.
'Dia sangat cantik siapapun yang menjadi namjachingu-nya ia sangat bahagia karna bisa memiliki wanita secantik dirinya'
fikir salah satu pria yang terus melirik kearah Jiyeon.Apa yang mereka fikir-kan tentang Jiyeon salah!
Jungkook terlalu bodoh karna sudah mengabai-kan Jiyeon.
Ingat betapa cantik-nya Jiyeon tapi hati Jungkook tidak bergetar sama sekali untuk mencintai Jiyeon ia malah memilih Younghee.
Mereka tidak tahu betapa mirisnya hidup Jiyeon sebenarnya.
Jiyeon memang tersenyum, tertawa seperti bahagia.
tapi sebenarnya Jiyeon banyak menumpah-kan air mata.
Senyum itu hanya kepalsuan semata.
Jika mereka tahu betapa remuknya hati Jiyeon.
Jika mereka ada di posisi Jiyeon saat ini. Mungkin mereka akan pergi dan lebih memilih meninggalkan Jungkook.
Tapi Jiyeon tidak bisa?
Mengingat betapa baiknya mertuanya pada dirinya.
mereka menganggap Jiyeon seperti anak mereka sendiri.
Orang tua Jungkook tidak ingin melihat menantu kesayangan mereka sakit atau lelah.
Mereka terlalu menyayangi Jiyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED
Fiksi Penggemar-Aku mencintaimu, Jiyeon! Maaf! Selama ini aku terlalu kasar padamu. Aku memang suami yang jahat!- Jeon Jungkook -Pada dasarnya! Kau tetap suamiku, Jeon Jungkook- Park Jiyeon