[FF] The Funny Girl From Heaven Island *PART 1*

23 1 0
                                    

FanFict Special….MENGISAHKAN TENTANG :A CASSIOPEIA FROM HAVEN ISLAND GO TO KOREAN FOR HER DREAMS….

FanFict ini adalah FanFict special dari ke6 FF yg gw buat…Di FanFict ini gw menulis semua cita-cita gw…

Semua keinginan gw dan semua mimpi-mimpi gw…Gw berharap cerita yang ada di dalam
FanFict ini bisa menjadi kenyataan dan bisa membuat semangat CASSIOPEIA dari Indonesia semangat untuk mengejar mimpi-mimpi mereka walau pun sampai harus pergi ke Negara-negara yang ada di Bumi…

CASSIOPEIA ~ ALWAYS KEEP THE FAITH…

Actor by             :~All member of DBSK        as   My friends inmy class~

Lee Sungmin   (SUJU)       as   My best friends~
Choi Jong Hun (F.T.I)      as   My sunbae in my new school~
Lee Soo Man   (SM’Ent)    as   Big Manager in my school~
JUSTIN BIEBER                as   My friend,,,~
Aoi                                              as   Justin friend and my Onichan~
Siwon (SUJU)                      as   My teacherin my class (tepatnya wali kelas)~

Tiffany (SNSD)                   as   My Bad Teacher (guru cewek paling centil plus galak yang suka sama Pak Siwon T_T)~
Jessica (SNSD)                    as   My Teacher (Guru genit, centil, suka dandan n saingannya si Bu Tiffany)~
Taeyeon (SNSD)                as   My Teacher (Guru cewek paling pengertian, baik, lembut n keibuan getoo..)~“

Kha Dolphin”                    as   Funny girl from Heaven Island_________________________________________________________________@Indonesia *detik-detik sebelum mencapai keberhasilan*Date                :           29Agustus-08 September 2009Time                :           24 Jam non stop kecuali waktu tidur.

~•Hai guys, gue Kha dari Bali. Gue adalah cewek yang biasa-biasa aja tapi mempunyai ambisi yang kuat. Gue gak terlahir dari keluarga kaya dan mapan, gue terlahir dari keluarga yang biasa-biasa aja dan bahagia, hehehehe.Gue sekolah di SMA N 1 Semarapura, Bali.

Gue adalah CASSIOPEIA SEJATI dari Bali. Ceiileh kek pahlawan aja kata-kata gue. Hehehehe. Gue juga mengetuai sebuah organisasi WE ARE DBSK LOVERS di salah satu situs di Dunia Maya.
Asal Usul gue bisa seperti sekarang karna bermula dari sana. Di sana gue nemuin ribuan orang yang cinta mampus sama DBSK sama seperti gue. Tapi karna kesibukan gue di Dunia Maya dengan temen-temen gue di sana yang sama-sama seru dan gokil, gue jadi di cuekin 1 kelas. Sepertinya gue adalah anak pembuangan tapi apa perduli gue?? Gue sekolah bukan untuk jadi popular dengan teman yang banyak.

Gue sekolah untuk sukses dan bisa meraih cita-cita gue dan pergi ke Korea atau Jepang untuk next Study pastinya, hehehehe.Suatu hari gue baca di salah satu situs Dunia Maya kalau ada Beasiswa untuk bersekolah di Korea, di salah satu sekolah terkenal, termewah dan tersohor di Korea Selatan. Tanpa pikir panjang gue langsungdaftar lewat e-mail dan gue terpilih sebagai kandidat. Gue seneng banget dan gue kabarin keluarga gue tapi mereka kurang mendukung.

Katanya Korea terlalu jauh dan gue masih belum cukup umur untuk pergi jauh dari kluarga tapi tekad gue udah bullet dan mentok. Walau pun gak ada persetujuan dari kluarga tapi gue tetep terus mengikuti tes dari pusat. Gue minjem uang sama adik cowok gue yang bernama Rudy, dia masih kelas 6 SD tapi kemampuannya untuk mengumpulkan uang dan menyisihkan uang sangat hebat, bahkan dia sudah bisa membiayai sekolah adik cewek gue dengan uang tabungannyayang sudah mencapai nominal 5Juta, belum lagi uangnya yang ada di celengan Babi miliknya. Untunglah Rudy mengerti dengan kondisi gue dan dia ngasi gue uang 3Juta untuk pergi ke Jakarta Pusat. Pertamakali sampai di Jakarta gue menggumam “Kenapa kota ini sangat panas?? Macet?? Beda dengan Bali… astaga apa ini efek Globalisasi atau memang dari dulu seperti ini… dasar kota besar”. Gue juga sempat kesasar di sana dan untunglah masih ada orang baik yang mau mengantar ku ke kantor Cabang Korea yang berada di Jakarta.

Tsukiyomi'Story BlogHomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang