~Taehyung~
Taehyung adalah seorang murid yang populer di sekolah dia kaya tampan dan juga multi talent membuat murid murid dan juga guru segan terhadap nya. Tetapi di balik semua itu dia juga di kenal sebagai bad boy di kalangan para yeoja yeoja di sekolah karena perbuatan mesum nya selalu menyiksa siswi yang sedang bercinta dengan nya.Taehyung tinggal sendiri di seoul karena dia ingin bebas dari pantauwan orang tua nya yang sekarang sedang berada di prancis karena harus menyelesaikan kan pekerjaan mereka.awal nya orang tua Taehyung tidak menyetujui permintaan Taehyung tapi pada akhir nya mereka berubah pikiran dan mengikuti keinginan Taehyung.maka dari itu Taehyung di berikan sebuah apartement mewah lengkap dengan fasilitas nya dan juga setiap minggu orang tua nya tidak lupa mentransfer uang dengan jumlah yang cukup besar untuk mencukupi apa saja keperluan yang Taehyung ingin kan.
~Yoon Yoora~
Seorang murid dengan watak yang dewasa cantik dan menawan dengan rambut panjang ikal berwarna blonde dan sedikit di beri corak ke pink pink'an di bagian ujung nya sangat cocok dengan warna kulit nya yang putih dan tubuh nya yang langsing, sayang nya dia juga dikira pemalas karena hampir setiap hari datang terlambat ke sekolah itu di karena kan dia selalu pulang larut malam dari club malam miliknya sendiri yang di wariskan oleh orang tua nya setelah orang tua nya berpisah dan Yoora memilih untuk hidup sendiri. Club milik nya itu sangat terkenal di seoul sehingga dapat kalian bayangkan berapa penghasilan nya per hari.tapi bukan berarti dia ikut bersenang senang seperti jalang di clubnya itu, melain kan dia menjadi seorang BARISTA di club nya sendiri dan selalu dapat menggunakan uang itu dengan baik. Dan aku lupa memberi tau kalian bahwa Yoora tinggal di salah satu apertement mewah di seoul dengan fasilitas yang lengkap.
Okay i'm finish to introduc
Langsung saja ke chapter 1 yah
And jangan lupa vomment please?
Beri saran atau kritik karena itu semua Maker[pembuat ff] butuhkan untuk menulis ff ini lebih panas lagi.
And plisss jangan jadi silent riders lahㅠㅠ
Okay sekianThx