Prologue

1K 83 2
                                    

V. Nama yang sangat singkat bukan? Namun, kisah hidupnya tak sesingkat dan semudah itu.

Namja bernama panggilan V ini adalah namja yang aneh, ceroboh, dan banyak tingkah. Namun dibalik semua itu, dia adalah namja yang baik hati, penyayang (khususnya dengan anak-anak), humoris, dan perhatian.

Setiap hari dia selalu saja dimarahi oleh hyung-hyungnya karena tingkahnya yang tak bisa diam dan ceroboh. Ya... tidak selalu. Terkadang, dia membuat mereka semua tertawa bersama.

Namun suatu hari di bulan Desember, lebih tepatnya mendekati akhir tahun, mereka semua tak bisa tertawa bahagia lagi. Senyuman yang biasanya terukir dibibir mereka, sekarang hilang dengan mengalirnya air mata kesedihan.

TBC~

-----------------------
Annyeong, chingu deul~
Lama nggak ketemu, hehe...

Maaf kalau FF Born Singer sampai sekarang masih belum update.
Karena author belum dapat ide lanjutannya dan juga akhir-akhir ini author banyak tugas sekolah... Tapi pasti lanjut kok, tenang aja.

(Readers : emang ada yg nunggu next chap. nya? Ge'er deh ini author. Toh, yg nge vote cuma dikit..) #plak lupakan, hehe... :D

Dan, berhubung habis gini V ulang tahun + mau tahun baru...

Jjang-jjang~

Author bikin project V's Birthday melalui FF.

Di vote, ne~
Kalau banyak yang nge-vote, bakal cepet author publish FF-nya...

Oke, sekian. Annyeong~

Love in The New Year  [BTS FanFic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang