Been posted on my blog!
Warning: typo(s), strange, or etc!
But, don't forget to vote and coment ;).
.
-oOo-
Aku memandang deburan ombak yang sedang berlari saling mengejar menuju pesisir pantai. Pantai, Tergores kenangan kecil disana, kenangan yang tak pernah bisa terlupakan dan tak akan pernah bisa terulang kembaliKurang dari satu hari, tapi kenangan itu selalu melekat dalam fikiranku. Entah apa ini? Aku rindu melihatnya. Rindu pada dia yang membuatku seperti ini, rindu pada orang yang baru saja kukenal.
Rindu itu hanya membuat dadaku sakit, membuat mataku perih dan berair, membuatku lemah, membuatku tak berdaya, membuatku hampir putus asa. Ingin rasanya aku melupakan kenangan kecil itu dari kepalaku, apapun usahanya itu sama sekali tak bisa menghapus kenangan itu.
Aku hanya mengenalnya sekejap, tak lebih dari satu hari. Tapi itu membuatku seperti ini, rindu itu terus tumbuh dalam benakku. Seperti batang yang terus menjalar kesegala arah diruang hatiku. Yang membuatku sulit jatuh cinta, yang membuatku iri pada teman-temanku yang selalu jatuh cinta, mencintai dan dicintai.
Aku iri pada mereka yang merasakan cinta. Aku ingin merasakannya, aku ingin merasakan cinta. Tapi kenangan itu membuatku seperti terpenjara didalamnya, membuatku semakin terpuruk dengannya. Membuatku menunggu hal yang tak pasti, menunggu hal yang tak pernah bisa kembali. Mengapa hanya karena kenangan kecil itu aku tidak bisa melupakannya?
Aku selalu merindukannya. Sudah tujuh tahun silam, saat aku masih kelas dua Junior High School. Aku bertemu dengannya disini, dipantai ini secara tak sengaja.
Namun pertemuan itu membuatku tidak bisa melupakannya? Mengapa aku tidak bisa melupakannya? Banyak sekali pertemuan-pertemuan baru dengan orang lain, tapi mengapa aku tidak bisa melupakan pertemuanku dengannya.
Aku mencintainya? Ahh untuk apa aku mengharapkan orang yang mungkin tidak mempunyai rasa padaku. Aku rindu senyumannya, aku rindu suaranya, aku rindu keramahannya, aku rindu semua yang ada pada dirinya. Oh ayolah Flavie itu sudah tujuh tahun yang lalu.
-Flashback-
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Memories
Fanfiction[One-shot request. But, I close this request for a while.] Just an empty memories. Someday, they'll disappears.