CLASS

104K 1.7K 86
                                    

HAIII
Ini pertama kalinya gue ngepost ff disini /claps
You can call me bubble kkk~
Wattpad personal gue jungkookbabyy

Hope you like this smut!
Happy reading!

---------

[Min Yoongi X Jung Ae Yeon]

Jung Ae Yeon, gadis SMA yang masih memiliki wajah seperti anak dibawah umur ini tertidur pulas dikelasnya.

Pelajaran sejarah membuatnya mengantuk dan tertidur, kenapa tidak ada yang membangunkannya? Karena dia akan menjawab,

'Iya aku akan bangun sebentar lagi, pulanglah dulu.'

Dan beginilah akhirnya, tertidur di sekolah sendirian, sementara matahari mulai terbenam.

Suasana kelas sangat sepi, sinar matahari sore masuk lewat jendela kelas.

"Jung Ae Yeon bangunlah..."

"Sebentar lagi..."

"Kau mau tidur sampai kapan? Ini sudah jam lima bodoh."

Ae Yeon menegakkan kepalanya dan melihat jam yang melingkar di tangan kirinya.

"Masih jam lima..." dan dia kembali tidur.

"JAM LIMA?!" Ae Yeon bangun dengan kasar setelah mendapatkan kesadarannya kembali.

"Astaga eomma akan membunuhku sebentar lagi," Dan dengan terburu-buru Ae Yeon merapikan bukunya dan membawa tasnya, bersiap untuk pulang.

"Terima ka—" ucapannya terhenti setelah melihat siapa yang membangunkannya.

Satu-satunya berandalan di sekolahnya, Min Yoongi.

"Hanya mengucapkan terima kasih? Tidak ada yang lain?"

Ae Yeon menundukan kepalanya, tidak tahu harus berbuat apalagi.

Yoongi memajukan tubuhnya, mempersempit jarak tubuhnya dengan Ae Yeon.

Dengan cepat Yoongi menggendong tubuh gadis itu dan mendudukannya di salah satu meja. Dia memegang paha Aeyeon, melebarkannya dan berdiri diantaranya. Memeluk perut Aeyeon mesra.

"Bagaimana jika goodbye kiss heum?"

Wajah Aeyeon memucat. Perasaannya campur aduk antara malu atau takut.

"HAHAHAHA..." Tiba-tiba Yoongi tertawa kencang dan membuat jarak diantara mereka.

"Lihatlah wajahmu astaga konyol sekali," Yoongi tetap tertawa sambil memegangi perutnya.

"Kau pikir aku akan melakukan tindak asusila padamu? Aigooo... Cepat pulang sana, sebelum malam," usir Yoongi

"N-nee..." Aeyeon turun dari meja dan berjalan pelan. Dia masih waspada dengan Yoongi.

BRUKKK

Naas. Aeyeon malah tersandung kaki meja.

Dengan posisi tengkurap dan ehem.. rok tersingkap. Memperlihatkan paha dalam Aeyeon yang putih bersih. Jangan lupakan celana dalam berbahan tipis dengan gambar rillakuma ditengahnya. Aeyeon terduduk dan menutup roknya dengan cepat. Tapi Yoongi sudah terlanjur melihatnya.

"Sialan," Yoongi menggendong tubuh Aeyeon dan mendudukannya di meja lagi.

"Salahmu sudah menggodaku," dengan secepat kilat Yoongi mencium ganas bibir Aeyeon.

Awalnya gadis itu memberontak. Sebelum Yoongi mengunci kedua pergelangan tangannya menggunakan tangan kanannya.

Tangan kiri Yoongi mulai menjelajah tubuh Aeyeon. Meremas pelan payudara kanan Aeyeon yang masih terbalut kemeja sekolahnya.

CLASS(NC21)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang