DNA

60 5 0
                                    

Song for this chapter
DNA - little mix

Kelly POV
Saat aku membuat mata terlihat teman ku sabrina sedang mencoba membangunkan ku
" Kelly bangun ayolah "  Teriak Sabrina sambil mengoyangkan badan ku , agar aku segera bangun.
" ahhh Sabrinaa sabar aku masih ingin tidur "
Jawab ku dengan malas dan kembali tidur .

" Kelly kita hanya memiliki waktu 5 jam untuk bersiap siap jadi get your ass out of the bed "
Sontak nya dengan nada sassy nya.

" okay okay geez " jawab ku sambil berdiri karena kita akan pergi ke acara AMA 's jadi wajar saja dia mau terlihat menarik , aku sih tidak terlalu memikirkan penampilan dan karena Sabrina dan aku baru pertama kali di undang karena aku baru saja menjadi model cover new york magazine .

Setelah selesai berdandan aku dan sabrina pergi bersama ayah nya yang bernama matt ia berkerja di bidang industri musik makanya ia di undang ke AMA's .

Setelah sampai di tempat tujuan aku dan sabrina lamgsung duduk di tempat duduk ada banyak performance yang bagus dibawa kan oleh berbagai macam artis .
Saat di tengah selena gomez performance aku merasa perut ku sakit dan akhirnya aku memutus kan untuk ke toilet .

Setelah beberapa menit mencari toilet aku akhirnya menemukan nya , setelah aku selesai dengan 'business ' ku aku langsung segera keluar toilet karena sejujurnya aku tidak mau ketinggalan performance selanjut nya .

Tapi karena aku terburu buru aku menabrak seseorang lelaki .

" maaf aku tidak melihat " ucapku sambil melihat lelaki yang  ku tambrak dan ya ampun aku tidak pernah se takut ini seumur hidup aku naru saja menabrak .
Harry styles

" makanya nona cantik kalau jalan pakailah mata mu " ucapnya dengan nada marah

"Maaf sungguh aku tidak melihat " kata ku agak gugup karena sungguh laki laki di depan ku ini sangat tampan dia memiliki mata hijau emerald yang tajam dan rambut coklat hazel yang keriting rambut yang sebahu itu sangat mengoda , aku tau harry styles sangat tampan tapi dia jauh lebih tampan asli nya daripada di majalah .

" hey hello " ucap nya sambil melambaikan tangan nya ke wajah ku , ya ampun aku baru saja terbengong di depan nya dan aku melakukan nya lagi .

"Mmm yaa kenapa ?? " tanya ku saat aku menemukan suara ku kembali.

" ahh lupakan " jawab nya sambil meninggal kan ku yang masih bengong , sangat sayang muka tampan , badan yang indan , perilaku yang buruk itu adalah kata kata untuk mendeskripsi kan
Bad boy

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
A/N
First chapterr dont forget to vote and comment so i can make moreeee

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Destroy { h.s }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang