Dahyun lalu pergi meninggalkanku dengan langkah cepat. Apa dia tidak enak? Tapi dia kan tidak tau kalau Nayeon suka aku.
Dahyun POV
Aku sungguh tidak ingin Nayeon kecewa denganku. Nayeon sangat menyukai Jinhwan sedangkan aku baru kenal dengannya....
Aku memutuskan untuk menelfon Nayeon sajalah
"Nayeon? Kau dimana? Bisa tidak ke rumahku ada yang ingin aku katakan"
"Baiklah, Dahyun tunggu aku"Tak lama. Nayeon datang ke apartemen Dahyun
"Dahyun aku bawa cemilan yang kau suka" Nayeon yang sibuk mengeluarkan cemilannya dari kantong belanjaan
"Nayeon, kau kenal Kim Jin Hwan?"
Dia langsung berhenti dengan kegiatannya itu.
"Ya, aku kenal dia. Kenapa?" jawabnya lalu mendekatiku.
"Wahhh ternyata dia tinggal di apartement sini yah, dia tadi barusan bawakan aku pai keju susu. Mungkin karena aku orang baru disini. Hahahaha katanya dia itu temanmu jadi aku tanya kamu hahaha" aku terpaksa berbohong, daripada dia salah paham.
"Oh Jinhwan, tumben yah. Dia biasanya cuek begitupun sama aku". Nayeon membuka salah satu cemilan lalu melamun /?
"Ow. Aku pikir dia baik hehe"
"Ya sudah yah. aku masih ada tugas kuliah, kau ambillah cemilan yang aku bawa tadi. Aku pulang yah"Walaupun bohong, dia tetap salah paham, susah memang.
Jinhwan POV
Ting...Tong. Ini sudah jam 11 malam, apa mungkin itu Dahyun oh ayolah toh dia tadi lari.
"Tunggu....Nayeon apa yang kau lakukan disini malam-malam?"
"Aku dari rumah Dahyun tadi, jadi aku singgah kesini hanya ingin melihatmu kok." jelas Nayeon.
"Kurasa hidupku seperti drama ya ampun, aku tau kau menyakuiku Nayeon tapi aku mohon jangan seperti begini. Tingkahmu kepadaku hanya sia-sia, Aku minta maaf" jelasku yang bertolak pinggang melihatnya. "Aku tau kok, kamu lagi suka sama orang walaupun baru ketemu. Aku pulang yah" Nayeon meninggalkanku mungkin dengan perasaan kecewa.Author POV
Hari itu telah berlalu. Tapi, Dahyun semakin menjauhi Jinhwan. Suatu hari, Jinhwan mendapatkan Dahyun di minimarket seorang diri.
"Dahyun, apa sih salahku sampai kau menjauhiku seperti begini?!" Jinhwan agak berteriak karena Dahyun tidak berbalik padanya.
"Dahyun?!"
"Dahyun?!". Jinhwan masih tetap mencoba memanggil Dahyun, bahkan setelah Dahyun keluar dari minimarket.
"Hey! KIM DAHYUN!!!!!!". Kali ini teriakann Jinhwan benar benar ampuh, Dahyun berhenti melangkah dan diam ditempat.
"Apa salahku sampai kau menghindar dariku?!"
"Nayeon, Im Nayeon!" jawabnya singkat lalu kembali berjalan menuju apartement.
"Dia? Hey, Kim Dahyun!!!" Jinhwan mengejar Dahyun sampai ke apartement Dahyun.
"Dahyun, buka pintunya. Beri aku 3 menit untuk bicara ini padamu." Jinhwan mengetuk ngetuk pintu Dahyun tapi tidak ada balasan.
"Baiklah kalau begitu jika kau tidak mau membuka pintu, ku harap kau dengar. Aku dan Nayeon sudah baikan. Dia juga sedang pdkt dengan anak universitas dekat Incheon. Tapi, Aku dan Nayeon sudah seperti dulu lagi hanya teman bukan?. Dan Junhoe.....aku tidak tahu kalau dia, soalnya dia lagi di Thailand sih urus kerjanya nanti" walaupun akhir kata Jinhwan terdengar sedang curhat tapi Dahyun tetap tidak ingin keluar, Dahyun hanya mendengar perkataan Jinhwan di belakang pintu.
"Setidaknya, aku masih menjaga perasaan Junhoe. Sungguh sangat sulit hubungan kita 1 minggu ini, Kim Jinhwan.""Keputusasaan karena aku tau itu salahku" (iKON - 아니라고)
Makin rumit hehehe, keep vote and comment ㅎㅅㅎ
KAMU SEDANG MEMBACA
On December.... [completed]
FanfictionCast : Kim Jinhwan Kim Dahyun Koo Junhoe Im Nayeon Genre : Romance Title : PG 15 Dengan dikenalkan, Dahyun dan Jinhwan sudah sangat dekat seperti pasangan. Junhoe menyesal mengenalkan Dahyun pada Jinhwan sehing...