Hailee's POV
Namaku Hailee Constance Quinn yang biasa dipanggil Hailee. Aku tinggal bersama kedua adikku, Jacob Ralph Quinn dan Aaron Carson Quinn. Mereka adalah orang yang usil, jail dan konyol. Mereka sering bertengkar karena hal sepele seperti soal makanan. Mereka berdua adalah orang paling rakus di dunia, kadang jatah makanan ku juga berkurang karena mereka berdua. Kalian tidak akanbisa membayangkan bagaimana repot dan tersiksanya aku mengurus kedua adikku.
Jika kalian bertanya kemana orang tuaku, aku hanya bisa menangis dan meratapi nasib. Orang tuaku telah meninggal saat usiaku 7 tahun. Mereka meninggal untuk melindungi kami.
Saat aku kecil, kami melarikan diri dari planet asalku Folks ke Bumi dengan membuat pintu penghubung antar dimensi yang berhasil dibuat oleh ayahku. Orang tua kami memilih Bumi karena kondisi Bumi yang hampir sama persis dengan planet kami. Kemudian, orang tuaku membeli rumah di Bumi. Orang tuaku menukar emas dari planet kami dengan rumah yang kami tinggali saat ini.
Baru 3 bulan kami tinggal disini keluarga ku telah berteman baik dengan keluarga Tn. Jefferson yang merupakan teman kerja Ayahku. Ayahku mendapatkan pekerjaannya setelah 2 minggu kami tinggal disini. Keluarga Kami sering saling mengunjungi karena Ayahku dan Tn. Jefferson memiliki bisnis bersama dan bisnis itu juga yang membuat kami masih hidup sampai sekarang. Tn. Jefferson memiliki anak semata wayang yaitu seorang gadis yang bernama Mahogany Jefferson yang telah menjadi sahabatku sampai sekarang.
*Flashback ON*
Waktu itu kami telah tinggal selama satu tahun lebih di bumi. Tetapi suatu malam Ibuku membangunkanku dan menyuruhku untuk bersiap-siap. "Hailee, ayo bangun sayang," ucap Mommy dengan lembut. Akupun terbangun dan melihat wajah Ibuku yang penuh dengan kekhawatiran.
"Ada apa Mum? Apakah sudah pagi? Aku rasa Mum baru saja membuatku tertidur dan mematikan lampu kamarku" memang benar Ibuku baru saja membuatku terlelap dan tiba-tiba Mom membangunkanku.
"Kita harus meninggalkan rumah malam ini secepatnya sayang. Cepatlah bersiap Mommy tunggu kamu dibawah." Ternyata Mommy sudah mempersiapkan semuanya dan tugasku hanya mengganti baju tidurku dengan baju yang telah disiapkan Ibuku.
Saat aku turun kebawah semua telah berkumpul dan siap untuk pergi. "Ayo sayang," kata Daddy sembari menggendong adikku, Jacob.
Cast:
Hailee Steinfeld as Hailee Constance QuinnShawn Mendes as Shawn Albert Johnson
Jacob Withesides as Jacob Ralph Quinn
Aaron Carpenter as Aaron Carson Quinn
Cameron Dallas as Cameron Clair Johnson
Mahogany Lox as Mahogany Jefferson
Nash Grier as Nash Winfred
Jack Gilinsky as Jack Linwood
Helloooohhh reader yang cantik dan tamvan serta baik hati ^^
Reader: dasar penjilat ewhAtuhor: biarin ngapa tong, biar cerita gua banyak yang baca
Btw btw btw ini fanfic pertama gewe wehh. Maap yak kalo absurd dan banyak typo. Jan lupa vote ama commentnya yak biar banyak yang baca. Udah aha bebacotan mulu. Bye
Revisi: 21 Mei 2018
- Vika Ramona Mendes - /ntap/
xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
The Same Star
FanfictionAku Adalah seorang wanita Yang tinggal bersama kedua adikku di bumi. Di bumi? Iya dibumi, karena tempat tinggalku yang sebenarnya adalah folks yaitu sebuah planet yang sama persis dengan bumi dan belum ada manusia dari bumi yang mengetahui keberadaa...