Chapter 17: Broke Up

1.5K 102 10
                                    

Love... (Why So Complicated?)

Story By: Kim Ae Jung
Chapter 17: Broke Up

.

.

.

Yoona's POV

Aku terbangun dari tidur, aku merenggangkan kedua tanganku sambil perlahan membuka mataku. Kemudian aku kembali teringat kejadian tadi malam, aku menjadi penasaran dengan apa yang dibicarakan dua namja yang tak sengaja bertemu. Ah apa yang kau pikirkan Yoona?

Aku keluar dari pintu rumahku dan mengecek Iphoneku, ternyata benar ada sebuah pesan dari Donghae

Donghae
Ayo Bertemu!
09.00am KST

Ada apa lagi sekarang? Kemarin dia memintaku untuk menceritakan semuanya sekarang dia mau apa lagi sih?

End Yoona's POV

Yoona menunggu bus dihalte, sambil menunggu ia mencoba menelpon sahabatnya itu.

"Yeoboseo..." Ucap Donghae dari telepon

"Yak, kau mengajakku bertemu tapi tidak memberitahu tempatnya hah!" Gerutu Yoona

"jadi kau menanggapinya dengan serius?"

"Jadi kau hanya bermain-main dengan ajakan itu?"

"Ah bukan begitu, baiklah...baiklah kita bertemu setelah aku selesai dengan pemotretannya ok!"

"lalu sekarang bagaimana? Aku sudah siap, kukira kau sudah menyiapkan tempatnya."

"kalau begitu, kau ketempatku saja!" saran Donghae

"ok, ok aku kesana sekarang!"

xXx

Yoona menunggu Donghae keluar dari studionya, tak lama kemudian Donghaepun keluar dari studio dan menghampiri Yoona.

"Sudah lama menunggu?" Tanya Donghae

"Tidak terlalu..." Jawab Yoona malas

"kau mau sesuatu? Kukira kau butuh sesuatu agar tidak terlalu tegang."

"Wae geurae?"

"chakkam, aku akan membawakanmu air..." Donghae masuk kedalam studio dan membawakan segelas air untuk Yoona

"Lalu untuk apa kau memberiku air ini?" Yoona heran

"Begini, aku hanya ingin bertanya um...bagaima ya..." Donghae merasa ragu untuk menanyakannya

"selalu saja..."

"apa kau masih menyukai Siwon?"

"..." Yoona yang awalnya tersenyum mendadak menjadi berubah

"mianhae, kau tidak perlu menjawab jika kau tidak mau!" Donghae merasa bersalah

"Aku sudah membuangnya, aku sudah menganggap dia sampah."

"Wae geurae?"

"pada akhirnya aku harus melepaskan sesuatu yang tidak mungkin kembali, jika aku masih mengharapkannya hanya sebelah pihak sama saja aku bodoh. Aku tidak mau jadi orang bodoh itu."

"Tapi jika dia putus dan mengharapkanmu lagi?"

"Jika aku kembali padanya, sama saja seperti mengorek sampah yang telah kubuang sendiri."

"Tapi jika sampah itu cinta sejatimu?"

"..." Yoona terdiam dan tak bisa menjawab Donghae

xXx

Siwon dan Tiffany berada dirumah Siwon, Siwon meminta Tiffany untuk menunggunya di ruang keluarga rumahnya.

"kau bisa menungguku sebentar?" Tanya Siwon, Tiffany hanya mengangguk sambil duduk disofa

"dan satu lagi, kau boleh melihat seisi rumahku tapi dengan satu syarat... jangan pernah masuk ke ruang kerjaku yang ada dilantai dua." Ucap Siwon dengan tegas

"arraseo..."

Siwon masuk kekamarnya dan membiarkan Tiffany sendiri diruang tengah. Tiffany merasa bosan jika hanya duduk terus disofa, ia beranjak dari sofa itu dan melihat-lihat seisi rumah. Langkahnya terhenti ketika ia berada didepan ruang kerja Siwon.

"mengapa ia tidak mengizinkanku masuk kesini? Tidak seperti biasanya, apa dia menyembunyikan sesuatu dariku?" Tiffany merasa curiga dengan sikap Siwon yang tidak memperbolehkannya masuk ke ruang kerjanya.

"Apa aku harus nekat masuk karna merasa curiga?" Ucap Tiffany sambil memengangi pintu tersebut, dan "CREKKKK...." Tiffany membuka pintu itu dan melihat seisi ruangan tersebut dan "BRAKKK" sesuatu jatuh tepat dibelakangnya.

Tiffany berbalik dan melihat benda jatuh itu, ia pun mengambil benda yang ternyata sebuah buku berwarna biru. Tiffany membuka buku itu dan matanya menjadi berkaca-kaca ketika melihat buku itu. Semakin lama dan berganti halaman, air matanya menjadi semakin keluar dan tak henti-hentinya ia menangis.

Ia keluar dari ruangan tersebut dan berusaha seolah tidak terjadi apa-apa, ia kembali ke tempat sebelumnya dan mendapati Siwon yang sudah berganti pakaian.

"Siwon, mulai detik ini..." Tiffany tak kuasa menahan air matanya "cukup sampai disini, dan kita hari ini kita putus saja." Lanjutnya

"Fany-ah, apa yang terjadi?" Siwon bingung

"Sudahlah, jangan bohongi perasaanmu lagi! Gomawo, aku pergi sekarang..." Tiffany mengambil tasnya dan pergi keluar dari rumah Siwon. Siwon menghampiri Tiffany keluar rumah.

"Fany...tunggu sebentar, jelaskan dulu semuanya! Apa yang sebenarnya terjadi?" Siwon mencengkram tangan Tiffany

"Cukup, aku tahu semuanya sekarang! Untuk apa kita pertahankan lagi, kalau sebenarnya kau tidak benar-benar tulus untukku. Mianhae... jika aku hanya membebanimu selama 10 tahun." Ucap Tiffany sambil berlalu dari rumah Siwon.

Siwon hanya terdiam dan kembali ke dalam rumahnya, ia merasa curiga kalau Tiffany masuk ke ruang kerjanya. Benar saja ia mendapati buku biru yang terbuka dan tergeletak dilantai, buku itu terbuka lembaran yang bertuliskan "My Deer Yoona"

To Be Countinued...

Nited: "Horeee....SiFany putus!!!" 

Don't forget to VOMMENTS ok!



Love...( Why So Complicated?) [YoonWon FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang