Chapter 10

2K 313 78
                                    

"Kenapa memanggil ku ke sini?"

Jungkook yang baru saja duduk membuat lamunan gadis itu buyar. Ia hanya menoleh sekilas kemudian kembali memandang guyuran air hujan yang semakin deras dari jendela perpustakaan yang besar.

"Ada masalah?"

"Tidak ada."

"Itu artinya ada sesuatu yang terjadi."

Jungkook merapatkan tubuh nya ke arah Yuan, menatap gadis itu cukup dalam kemudian mendegus pelan.

"Aku tahu dirimu Hong Yuan ... Tak ingin ceritakan padaku?"

"Tidak ada yang perlu di ceritakan."

"Kalau begituㅡ"

"Jung-ah."

Jungkook keheranan, tak biasa nya Yuan memanggil nya dengan suara seperti itu.

"Bagaimana jika aku menyukaimu?"

"Aku tahu aku tampan, semua orang pasti menyukaiku."

"Tapi aku serius Jeon Jungkook."

Kedua mata kecoklatan Yuan menatap Jungkook, sejujurnya ia takut. Tapi jika ia diam, Jungkook tak akan tahu apa yang ia rasakan saat ini. Toh dirinya sendiri yang membuat Jungkook datang untuk menemui nya di perpustakaan kali ini.

Mengumpulkan keberanian untuk membuat sebuah pengakuan tidaklah mudah baginya.

"Bukan sebagai sahabat tapi sebagai seorang pria ... aku menyukaimu seperti itu."

Jungkook tetap diam, meneliti apa yang di katakan gadis itu mungkin saja suatu kebohongan. Tapi dia tahu jelas, bagaimana cara Yuan berbohong dan Yuan yang berkata jujur.

"Aku menyukaimu Jungkook-ah."

Decakan ringan keluar dari mulut Jungkook, ia menarik salah satu bibir nya dengan tubuh yang beranjak dari kursi di samping Yuan.

"Aku tak mengerti kenapa kau bicara seperti ini."

"..."

"Kau ... menyukaiku?"

Yuan mengangguk pelan, setelah kedua mata nya tertutup sebentar dengan posisi yang sama.

"Sejak kapan?"

"Aku tak tahu."

"Kau tahu aku menyukai Minhwa, kan? Dan itu sudahㅡ"

"Aku tahu." Yuan mengigit bibir bawah nya kasar, "Aku tahu perasaan ku salah dan aku tak bisa melarang mu untuk menyukai Minhwa tapiㅡ aku hanya ingin kau tahu Jung tanpa perlu membalas perasaan ku."

"Aku sudah tahu sekarang ... jadi tolong berhenti."

Pria itu hampir saja menghilang dari rak buku besar yang memisahkan ruangan super besar itu. Tapi Yuan kembali menahan pergerakan langkah nya.

"Kenapa aku harus berhenti?"

"Karena aku tak pernah bisa menyukai mu Hong Yuan. Kita sahabat dan akan terus seperti itu ... banyak pria di luar sana yang menyukai mu, mereka bahkan lebih baik dariku. Jadi tolong, jangan buat pertemanan kita menjadi seperti ini."

Jungkook berbalik, menepis pelan lengan Yuan yang menahan nya.

"Aku terlalu menyukai Minhwa hingga aku ingin membenci mu sekarang."

Tubuh Yuan bergetar hebat, ia sudah tahu akhirnya akan seperti ini tapi sesuatu dalam tubuh nya kembali terasa sesak.

"Jadi jangan salahkan aku jika pengakuan mu membuat aku menjauh."

CONFESSION [SVT-BTS FANFICTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang